Polda Metro Tetap Amankan Konser DWP

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono memastikan bahwa polisi sudah menerima surat pemberitahuan dari penyelenggara acara Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan digelar di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15 dan 16 Desember 2017.

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

Surat pemberitahuan kegiatan ini sudah diterima oleh Mabes Polri. Dalam pemberitahuan itu disampaikan bahwa banyak pengisi acara dalam ajang DWP berasal dari luar Indonesia.

"Kalau banyak pengisi acara dari tamu asing maka pemberitahuan ke Mabes Polri setelah itu merujuk ke kami. Kami diminta pengamanan dan akan kami amankan," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 12 Desember 2017.

Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

Untuk itu, polisi telah siap memberikan pengamanan pada acara itu. Pemeriksaan ketat akan dilakukan pada mereka yang datang guna mengantisipasi mereka yang membawa barang berbahaya seperti senjata api, senjata tajam, hingga narkoba.

Namun, pihak kepolisian enggan berkomentar soal penolakan terhadap acara DWP. Menurut Argo, polisi hanya menjalankan tugas untuk menjaga suatu kegiatan yang bersinggungan dengan keramaian.

Kapolda Metro Sebut Street Race Akan Digelar Juga di Wilayah Lain

"Kalau kami hanya diminta mengamankan. Ya kami amankan," katanya. (hd)

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Kapolda Metro juga menjamin masyarakat yang hendak mendapat vaksinasi booster di gerai vaksinasi booster Senayan Park, tak perlu antre.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022