Mobil Pajero Tabrakan, Dua Orang Tewas

Mobil Pajero mengalami kecelakaan di Medan, Jumat, 4 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

VIVA – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Setia Budi Pasar 3, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat dini hari, 4 Mei 2018. Akibatnya, dua orang penumpang tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Golkar Medan Tetap Dorong Bobby Nasution Maju Pilwakot 2024

Berdasarkan informasi yang diperoleh VIVA, tabrakan dialami mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakkar bernomor polisi BK 1184 UY. Ketika itu, mobil melaju kencang dari arah Jalan Dr Mansyur menuju Simpang Pemda, Kota Medan. 

Mobil warna putih itu dikemudikan Frans Richardo Siahaan (26). "Setiba di simpang Pasat 2 tiba-tiba ada mobil Avanza keluar dari Pasar 2 sehingga Pajero mengelak ke kanan," ujar Kapolsek Sunggal, Komisaris Polisi Wira Prayatna kepada wartawan di Medan, Jumat siang, 4 Mei 2018.

Aulia Rachman Wakil Bobby Nasution Nyatakan Maju di Pilkada Medan 2024

Sopir sontak langsung menghindari mobil Avanza. Namun, mobil oleng langsung menaiki median jalan, menabrak pohon, tiang lampu jalan, dan terguling-terguling  ke jalur kanan. Kemudian, mobil menabrak tiang iklan, toko kelontong, dan menghantam ke tembok pagar Klinik Rumah Zakat.

Akibatnya, dua penumpang mobil tewas di tempat, yakni Eko (25) dan Rizki Lubis (23). Keduanya dievakuasi ke RSUP H Adam Malik Medan. Sedangkan, pengemudi mobil, Frans Richardo Siahaan dan dua penumpang lainnya, Arif Hasibuan (24) dan Fahri (23) selamat. 

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Seluruh korban tewas dan selamat langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Menurut warga, mobil Pajero tersebut melaju kencang, sebelum menabrak sepeda motor dan di dalam mobil tercium aroma minuman keras.

Menanggapi hal itu, Wira mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi, termasuk korban yang selamat. "Semua masih diselidiki, itu akan kami lihat dari hasil pemeriksaan kami lakukan nanti," ujar perwira melati satu itu. (mus)

Aktivitas penumpang KA Bandara Medan.(istimewa/VIVA)

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

PT. KAI Bandara Medan mencatat telah mengangkut 102.502 penumpang sebagai angkutan Lebaran 2024 sejak 5 hingga 16 April 2024. Adapun, rute perjalanannya adalah Bandara Ku

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024