Jokowi Open House di Istana Bogor, Ini Jadwalnya

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Biro Pers Istana.

VIVA – Presiden Joko Widodo akan melakukan open house atau bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat esok, 15 Juni 2018. Berdasarkan keterangan resmi Istana, mantan Gubernur DKI itu hanya menerima masyarakat umum antara 09.30 hingga 11.00 WIB.

Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

Masyarakat yang ingin bertatap muka dengan Jokowi bisa masuk ke Istana Bogor melalui Pintu 2 Kebun Raya Bogor, di depan Bank BCA Juanda Bogor. Masyarakat juga diminta menggunakan kendaraan umum karena terbatasnya lahan parkir di Istana Bogor.

Jokowi sendiri akan melaksanakan salat Id di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor. Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Prof. Dr. Didin Saefuddin Buchori, M. A., akan bertindak sebagai imam dan khatib. Sementara bertindak sebagai bilal adalah Kiki Herdiansyah.

Wamenaker Afriansyah Noor Hadir di Open House Jokowi di Istana Negara

Usai salat, Jokowi akan berhalalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para Ketua Lembaga Negara, para menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat, serta pejabat negara lainnya pada pukul 08.30 WIB hingga 09.30 WIB.

Museum MACAN

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Ingin menghabiskan waktu yang berbeda dari biasanya bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan? Kamu bisa jadikan Museum MACAN ide hangout karena sedang open house.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024