Usai Bertemu Jokowi, Ma'ruf Amin Tak Beri Penjelasan

Calon wakil presiden KH Maruf Amin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi

VIVA – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin tidak memberi penjelasan usai menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu sore, 8 Agustus 2018.

Presiden Jokowi dan Iriana Hadir hingga Beri Karangan Bunga di Pernikahan Mahalini - Rizky Febian

Ma'ruf bertemu Jokowi selama sekitar 60 menit. Pertemuan itu tidak terjadwal dalam agenda Jokowi. Ma'ruf memasuki kawasan Istana Negara dari arah Sekretariat Negara. Dia tidak melalui jalur umum yang mengarah ke area terbatas untuk bertemu Jokowi.

Ma'ruf  keluar dari bagian samping Istana, bukan di pintu keluar tamu-tamu yang biasa menemui Jokowi. Sementara wartawan dicegah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat hendak mendekat untuk mewawancarai Ma'ruf. Mobil Ma'ruf pun melaju keluar kompleks Istana. 

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

Sebelumnya diberitakan, Ma'ruf menemui Jokowi menjelang rapat yang akan dilakukan Jokowi dan ketua-ketua umum partai politik anggota koalisi pendukung, untuk memutuskan cawapres Jokowi. Nama Ma'ruf sempat disebut-sebut sebagai salah satu kandidat cawapres Jokowi.
 

CFD Bundaran HI dipenuhi lautan manusia pada Minggu, 12 Mei 2024

Ada Presiden Jokowi hingga Maliq & D'Essentials, CFD Bundaran HI Penuh Sesak Hari Ini

Pada Minggu pagi ini 12 Mei 2024, ribuan warga Jakarta memenuhi area Bundaran HI untuk mengikuti acara car free day (CFD). Tak seperti biasanya, CFD hari ini sangat ramai

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024