Polisi Duga Kongkalikong Skor Pertandingan PSS Sleman vs Madura FC

Ketua Media Tim Satgas Antimafia Sepak Bola, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Tim Satgas Antimafia Sepak Bola menyelidiki kasus dugaan pengaturan skor di laga PSS Sleman vs Madura FC. Aparat menduga ada kongkalikong dalam laga itu.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

"Tim satunya lagi penyidik Bareskrim itu masih dalam penyelidikan berkaitan dengan PSS Sleman dengan Madura FC," kata Ketua Media Tim Satgas Antimafia Sepak Bola, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di Markas Polda Metropolitan Jakarta Raya, Sabtu, 29 Desember 2018.

"Kita masih lidik [penyelidikan] untuk kasus PSS Sleman dan Madura FC memang ada kongkalikong di sana," kata Argo menambahkan.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Tim penyidik juga sudah minta keterangan sejumlah pihak dari kedua klub yang berlaga di Liga 2 Tahun 2018 itu. Beberapa keterangan yang menyatakan ada kesepakatan untuk Madura FC kalah di pertandingan.

Sepulu orang sudah dimintai klarifikasi atas kasus itu. Tim Satgas Antimafia Sepak Bola juga mengagendakan sejumlah orang yang akan dimintai klarifikasi.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Nanti kita akan klarifikasi dari baik manajer, pelatih maupun pemain dari kedua kesebelasan ini, kita dalami. Sekarang masih penyelidikan. Tunggu saja," kata Argo.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024