Yang Hilang Saat Antasari di Penjara

VIVAnews - Sudah tujuh bulan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, mendekam di balik jeruji penjara. Selama itu pula, Antasari meninggalkan kesehariannya bersama keluarga.

Ida Laksmiwati, istri Antasari, mengatakan sudah terbiasa hidup tanpa Antasari. Kesibukan Antasari di dunia kerja di masa lalu, membuat Ida tak pernah merasa bergantung pada Antasari. "Saya sudah bisa sendiri jadi nggak tergantung pada bapak."

Namun, bukan berarti Ida tak merasa kehilangan. Ada saat-saat di mana Ida selalu merindukan kehadiran suami. "Kalau ada yang hilang ya ada lah, dulu saya setiap pagi sarapan dengan bapak, sekarang sendiri," ujarnya usai menghadiri sidang suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 3 Desember 2009.

Selama Antasari di penjara, Ida memang terlihat setia mendukung suaminya. Ida sering terlihat mendatangi rumah tahanan suaminya untuk menjenguk dan membawakan makanan kesukaan Antasari, seperti masakan dadar. 

"Tapi nggak saya terus kok, ada adik saya dari Palembang. Dia masakin bapak masakan Palembang, kalau saya nggak bisa masak makanan Palembang," kata Ida yang tak sempat berkomunikasi dengan suaminya usai sidang.

Masuk Bursa Cagub Jakarta, Syaikhu: Saya Berkepentingan jadi Komandan Kemenangan PKS di Pilkada
Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

Timnas Amin resmi dibubarkan usai kontestasi Pilpres 2024 rampung.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024