Semringahnya Prajurit TNI Bisa Mudik Bareng Keluarga

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, melepas peserta mudik
Sumber :
  • VIVA / Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, melepas peserta mudik bersama Prajurit, dan PNS beserta Keluarga Besar Koarmada I dalam rangka libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Terlihat para prajurit sangat bahagia lantaran bisa mudik bersama keluarga tercinta.

Aksi Nekat Prajurit TNI AD Terjun ke Laut Demi Selamatkan Nyawa Manaf

Diketahui, tahun ini jumlah peserta mudik Keluarga Besar Koarmada I sebanyak 636 orang, yang terdiri dari peserta mudik dewasa 580 orang dan peserta mudik anak-anak 56 orang.

Yudo mengatakan, tujuan pelaksanaan mudik bersama ini untuk meringankan beban Prajurit dan PNS beserta Keluarga Besar Koarmada I dalam menghadapi mudik bareng secara gratis. Diharapkan dapat mengurangi beban dari setiap prajurit dan PNS.

Innalillahi, Prajurit TNI Terbaik Kodam Siliwangi Meninggal Dunia

"Jaga diri masing-masing selama dalam perjalanan dan laksanakan cuti liburan Hari Raya Idul Fitri ini sesuai dengan ketentuan dan tepat waktu. Tetap jaga kesehatan dan sampaikan salam hormat buat keluarga,” ucap Laksamana Muda TNI Yudo Margono di Lapangan Apel Mako Kormanda I, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Juni 2019.

Kormada I menyediakan 11 armada bus dengan jalur mudik dengan melalui rute Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Kudus, Demak, Pati, Tuban, dan berakhir di Surabaya. Untuk Jalur Tengah Jurusan Jawa Timur, Yogyakarta, Klaten, Purwokerto, Bumiayu, Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purworejo. (EP)
 

Peristiwa Haru di Aceh, Letnan Samsul Yadi Tinggalkan TNI
VIVA Militer: Mayor Inf Tinton.

Jadi Komandan Pasukan Elite, Mayor Kostrad TNI Jalan Kaki 5 Kilometer

Dia jalan kaki di tengah lalu lalang kendaraan.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022