Penilang Fortuner Ugal-ugalan Ternyata Anak Mantan Kapolri

Kevin Kosasih (24), pelajar yang ugal-ugalan pakai plat polisi
Sumber :

VIVA – Fortuner berpelat nomor Mabes Polri berplat 3553-07 yang ugal-ugalan di Jalur Puncak Bogor, jadi sorotan. Tak hanya itu, belakangan siapa petugas yang mengentikan paksa dan menyetop pengendara yang dikendarai Kevin Kosasih (24) juga jadi pembicaraan.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Petugas itu adalah Ipda Denny Trisespianto Arief Sutarman, yang menjabat Kepala Unit Turjawali Satlantas Polres Bogor.

Ipda Denny adalah putra mantan Kapolri Jenderal Sutarman yang menjabat tahun 2013-2015. Saat penghentian, Denny mengejar mobil yang lengkap dengan strobo tersebut tepat di depan Taman Safari.

Terpopuler: Mecides Raja Plagiat Mobil, Bayar Pajak 5 Tahunan Cuma 15 Menit

Dalam video tersebut, dengan tegas lulusan Akpol tersebut menanyakan surat kelengkapan dan dari mana, siapa dan bagaimana bisa mendapatkan pelat dan surat tersebut.

Menurut Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky, Denny merupakan sosok anggota yang sederhana. Dalam bertugas, ia selalu guyub bersama anggota lainnya.

Kapolri Perintahkan Rotator di Mobil Polisi Ditutup Kaca Film, Ini Alasannya

“Rajin juga menjalankan tugas,” kata Andi kepada VIVA, Senin 3 Juni 2019.Terkait pengemudi Fortuner yang ugal-ugalan, Andi mengatakan, pihaknya mengetahui pelat palsu yang digunakan karena insting petugas.

“Kami bisa melihat penumpang yang mencurigakan, kalau ada pelat nomor tertentu, ada insting sehingga tahu harus seperti apa,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya