Terpopuler: Mecides Raja Plagiat Mobil, Bayar Pajak 5 Tahunan Cuma 15 Menit

Mobil buatan Mecides
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta, 20 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Mecides raja plagiat mobil, sampai dengan bayar pajak 5 tahunan cuma 15 menit.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Mecides, Merek China yang Jadi Raja Plagiat Mobil

Mobil buatan Mecides

Photo :
  • Carscoops
BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Dalam beberapa belas tahun terakhir, China telah menjadi surga bagi para produsen otomotif yang menjiplak desain mobil. Hal ini tidak lepas dari peran perusahaan-perusahaan seperti Mecides, yang memproduksi replika mobil berkualitas tinggi dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan mobil aslinya.

Mecides adalah salah satu contoh perusahaan China yang sukses dalam industri replika mobil. Perusahaan ini menawarkan berbagai jenis replika mobil, mulai dari mobil mewah seperti Bugatti Chiron hingga mobil mainstream seperti Ford Bronco. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. Bayar Pajak Kendaraan 5 Tahunan Kini Cuma 15 Menit

Ilustrasi Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan meresmikan Samsat Digital Terminal Leuwipanjang pada Jumat pekan lalu. Ini merupakan Samsat pertama di Indonesia, yang menawarkan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor alias PKB lima tahunan secara drive thru, sekaligus menandai lompatan menuju pelayanan publik yang lebih mudah dan efisien.

Samsat Digital ini juga menerapkan sistem cashless untuk menghindari transaksi tunai, sehingga proses pembayaran bisa dilakukan dengan lebih cepat dan transaran. Simak detailnya di tautan ini.

3. 5 Mobil Polisi Termewah di Dunia, Ada yang Mirip Formula 1

Mobil Polisi Dubai

Photo :
  • Wonders List

Ada sejumlah mobil terbaik yang dimiliki oleh polisi di belahan dunia. Hal tersebut untuk memudahkan pihak keamanan mengajar penjahat yang menggunakan kenderan baik itu mobil atau pun motor.

Mobil yang dimiliki oleh polisi telah dirancang sedemikian rupa, dari mulai kecepakan hingga pengamanan kaca anti peluru, maka tidak heran jika mobil yang digunakan oleh polisi memiliki kualitas yang luar biasa. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya