Lihat! Ini Tampang Sadis Pembunuh dan Pembakar Mayat Ayah Anak

SMT
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Tim gabungan Tindak Kejahatan Kekerasan Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jawa Barat, Lampung dan Polres Sukabumi akhirnya menangkap kedua pelaku pembunuhan sadis terhadap bapak dan anak yang mayat diditemukan terbakar di dalam mobil di tepi jalan Parakansalak, Cidahu, Sukabumi.

Tragedi Kematian Vina Viral Lagi, Hotman Paris Siap Bantu Ungkap Kasusnya

Pelaku yang ditangkap ada dua orang, mereka berinisial AGS dan SMT, mereka ditangkap di Lampung. Di sebuah lokasi persembunyian di Desa BK 5 Putra Rumbia, Lampung Tengah.

AGS dan SMT ditangkap tim Jatanras gabungan 3 Polda karena mereka adalah eksekutor alias orang yang membunuh

Kata Polisi Film Kasus Vina Cirebon Tak Sajikan Fakta Secara Menyeluruh

Tim Jatanras gabungan Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat dan Polda Lampung telah berhasul meringkus dua pelaku pembunuhan terhadap ayah dan anak warga Cilandak, Jakarta Selatan, yang mayatnya dibakar di dalam mobil di Jalan Raya Parakansalak-Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Gabungan 3 Polda.

5 Fakta Menarik Film Vina: Sebelum 7 Hari, Penuh Kontroversi!

Pelaku berinisial AGS dan SMT, mereka merupakan eksekutor pembunuhan terhadap Edi Chandra Purnama atau Pupung Sadili dan putranya, M Adi Pradana.

Mereka ditangkap dalam pengejaran ke sebuah desa terpencil di pedalaman Lampung. Penangkapan berlangsung sangat tegang, suara letusan senjata polisi menyalak di siang bolong di perkampungan sunyi.

AGS dan SMT ditangkap di lokasi persembunyian di Desa BK 5 Putra Rumbia, Lampung Tengah. Mungkin banyak yang ingin tahu tampang dari kedua pembunuh sadis ini.

Inilah tampang mereka ketika ditangkap petugas. Inilah AGS, dia orang pertama yang ditangkap di rumahnya. Dia sergap di dalam kamar di dalam rumahnya. Tanpa perlawanan apa-apa dia digelandang ke mobil polisi.

AGS


Berikutnya adalah SMT, dia ditangkap di sebuah bangunan kecil di kebun nan gersang. Dia juga tak bisa melawan saat diringkus, polisi sempat melepaskan beberapa tembakan peringatan ke udara saat akan menangkap pria ini.

Kedua pria ini menurut polisi bertugas sebagai eksekutor dalam pembunuhan sadis berencana itu. Selain mereka polisi telah menangkap dua otak pembunuhan itu. Saat ini dalang utama adalah istri korban sendiri bernama Aulia Kesuma. Pembunuhan dilakukan Jumat malam 23 Agustus 2019 di rumah Pupung di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca: Video Tegang Penangkapan Pembunuh dan Pembakar Mayat Ayah Anak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya