Kajari Sidoarjo Pakai Sepeda Brompton saat Acara Hari Anti-Korupsi

Kajari Sidoarjo Setiawan Budi Cahyono pakai sepeda Brompton di peringatan hari antikorupsi, Senin, 9 Desember 2019.
Sumber :
  • Vivanews/Iswin Arrizal

VIVA – Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Setiawan Budi Cahyono, melakukan aktivitas bersepeda dalam peringatan hari antikorupsi sedunia, Senin, 9 Desember 2019. Kegiatan itu juga dihadiri jajaran kepala seksi dan para staf Kejari Sidoarjo.

Pendapatan Garuda Indonesia Kuartal I-2024 Naik 18,07 Persen

Ada yang menarik dalam kegiatan yang bertujuan memberikan edukasi tentang bahaya tidak pidana korupsi kepada siswa SMPN 1 dan SMAN 1 Sidoarjo itu. Kajari Sidoarjo, Setiawan Budi Cahyono, menggunakan sepeda merek Brompton yang lagi viral.

Diketahui, sepeda impor asal Inggris itu tengah viral setelah adanya kasus penyelundupan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ari Askhara. Sepeda Brompton dan Harley Davidson diselundupkan Ari menggunakan pesawat Garuda.

Sepeda Elektrik Diprediksi Makin Populer di Indonesia

"Ini sepeda pinjam," ujar Setiawan, saat ditanya soal sepeda Brompton yang digunakannya.

Kajari bersama para kepala seksi dan staf Kejari bersepeda dari kantor Kejari di Jalan Sultan Agung Sidoarjo menuju SMPN 1 dan SMAN 1 Sidoarjo.

Momen Jokowi Gowes Sepeda Bambu di Mataram

Dicek di lapak jual beli online, sepeda Brompton seri chpt 3 yang dipakai Kajari Sidoarjo memiliki harga fantastis, puluhan juta rupiah.

Laporan: Iswin Arrijal/Sidoarjo

Viral bule di Bali ceburkan Honda Beat ke kolam renang

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Dalam video viral terbaru, di mana bule-bule memainkan gas motor Honda Beat dan menggebernya hingga motor tersebut tercebur ke kolam renang. Aksi konyol ini bikin marah.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024