Adik Ungkap Kondisi Kesehatan Didi Kempot Sehari Sebelum Ramadhan

Didik Kempot
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Adik kandung penyanyi Dionisius Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didi Kempot, yakni Dina Yuli Setiawati mengaku tak tahu rekam jejak penyakit yang diderita mendiang kakaknya.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Namun, memang kakaknya sering mengaku sesak. Dia terakhir bertemu kakaknya H-1 Bulan Suci Ramadhan

Saat itu, dia mengaku melihat tangan dan kaki kakaknya bengkak. Namun, kata dia, Didi tidak merinci sakit apa padanya.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"H-1 sebelum puasa (bertemu). Tangan sama kakinya bengkak," kata Dina dalam program Breaking News tvOne, Selasa 5 Mei 2020.

Dia menjelaskan sebelum ke Solo, Didi ke Ngawi untuk menemuinya dan kakak pertamanya. Kemudian, dia ke Solo bersama kakak pertamanya tersebut. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Rencananya Didi akan dimakamkan di Desa Majasem, Kendal, Ngawi. Hal ini, kata Dina merupakan keputusan dari istri Didi. "Keputusan dimakamkan (di mana) dari istri," kata dia.

Didi merupakan penyanyi dan penulis lagu campursari dari Surakarta. Didi Kempot merupakan putra dari seniman tradisional terkenal, Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan Mbah Ranto. 

Didi juga adik kandung dari Mamiek Prakoso, pelawak senior Srimulat. Ia kerap dijuluki para penggemarnya dengan nama Bapak Loro Ati Nasional, Bapak Patah Hati Indonesia, Lord Didi, dan yang terbaru disebut-sebut sebagai Godfather of Brokenheart.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya