Laskar FPI Gelar Zikir dan Salawatan Sambut Kepulangan Habib Rizieq

LPI saat menggelar zikir dan salawatan di Jalan Petamburan.
Sumber :
  • VIVA/Wilibrodus

VIVA – Puluhan Laskar Pembela Islam (LPI) atau yang biasa disebut Laskar Front Pembela Islam (FPI) ini menggelar salawatan dalam rangka menyambut kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu dini hari 10 November 2020.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Para laskar itu akan menunggu untuk mengamankan kedatangan Habib Rizieq di kediamannnya. Bahkan, mereka sempat bersalawat di depan baliho besar Habib Rizieq yang berada di depan gang masuk rumahnya itu.

Selain menunggu di Petamburan, FPI juga menyiapkan tim penjemputan Habib Rizieq di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Laskar FPI ini akan mengamankan Habib Rizieq hingga tiba di kediamannya. 

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

"Iya, itu bagian dari persiapan untuk menyambut Habib Rizieq Shihab. LPI akan standby hingga pengamanan besok pagi," kata pengacara FPI Azis Yanuar.

Aziz menuturkan, para laskar, simpatisan, dan umat Islam yang menunggu kepulangan Habib Rizieq juga menggelar doa dan berzikir bersama untuk kelancaran inisiator Aksi Bela Islam itu pulang ke Tanah Air. "(Mereka) salawatan dan zikir serta doa untuk kelancaran kedatangan beliau," tuturnya.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Seperti diketahui, para simpatisan Habib Rizieq telah berkumpul mulai dari Bandara Soekarno Hatta hingga kediaman Imam Besar FPI itu di kawasan Petamburan, Jakarta.

Saat ini, Habib Rizieq sudah bertolak dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Habib Rizieq menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 dan diperkirakan tiba di Terminal III Bandara Soetta, Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Polri Klaim Tak Ada Bukti Soal Jatah ke Petinggi Kita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya