Sempat Menghilang, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Sumur

Ilustrasi sumur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seorang ibu rumah tangga, Ai Rohayati (36) warga Kampung Panumbangan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di dasar sumur. Sebelumnya pihak keluarga sempat mencari-cari keberadaan korban yang menghilang, Rabu, 18 Agustus 2021 sejak pukul 15.00 WIB.

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Kapolsek Bayongbong Ajun Komisaris Polisi Cecep Bambang mengatakan, korban baru ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB, saat saksi Siti Halimah (29) melihat sandal milik korban tak jauh dari sumur dan penutup sumur sudah rusak. Saksi bersama warga lainnya lalu melihat ke dalam sumur, dan terlihat korban berada di dalam sumur.

"Awalnya pihak keluarga dan tetangga berupaya mengangkat korban, namun mengalami kesulitan sehingga kejadian tersebut di laporkan ke pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut," ujarnya, Rabu, 18 Agustus 2021 malam.

Gempa di Taiwan, 18 Orang Masih Hilang

Sekitar pukul 20.30 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi kejadian dan segera melakukan evakuasi korban yang sudah meninggal dunia. "Korban berhasil dievakuasi namun sudah meninggal dunia," ujar Cecep.

Lanjut Cecep, diduga korban terpeleset saat akan mengambil jemuran pakaian. Pihak keluarga sendiri menyatakan menerima kejadian itu merupakan sebuah musibah kecelakaan dan segera memakamkan korban. "Pihak keluarga malam ini langsung memakamkan korban, " katanya.
 

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?
Ilustrasi Pesawat Wings Air yang layani rute Kupang-Ruteng.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Media sosial pagi ini dihebohkan dengan dugaan hilang kontak salah satu pesawat Wings Air di wilayah Pulau Flores.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024