Bikin Sedih, Begini Ungkapan Rindu Atalia Kepada Eril

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melihat foto anak sulungnya Eril.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman (Bandung)

VIVA – Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang tenggelam di Sungai Aare, Swiss akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Namun, duka masih menyelimuti keluarga Ridwan Kamil.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Sang ibunda, Atalia Praratya pun masih mengingat kisah memori bersama almarhum putranya tersebut. Salah satunya seperti unggahan Atalia di akun Instagramnya, @ataliapr, yang menyampaikan rasa rindunya.

Dalam unggahan tersebut, Atalia juga menyertakan sebuah video. Di video itu, diduga mendiang Eril yang sedang memboncengi sang ibu mengendarai sepeda motor. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Kemudian, dalam video kompilasi itu, terdapat Eril bersama Ridwan Kamil, Atalia, serta Camillia Laetita Azzahra  sedang berkumpul dan bercanda.

"Cuma rindu... Syawal 1443 H," tulis Atalia di akun Instagramnya, Minggu, 5 Juni 2022.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Potret Atalia dan Eril Kahn

Photo :
  • instagram.com/ataliapr
 

Sebelumnya, Atalia juga mengunggah foto di laman instagramnya pada Kamis 2 Juni 2022. Terlihat Ridwan Kamil dan putrinya duduk bersama Atalia di tepi sungai Aaree.

Dalam unggahan foto itu, Atalia membubuhkan untaian kalimat yang cukup menyentuh hati. Ibu Cinta, demikian dia biasa disapa menghaturkan pamit kepada Eril.

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya," tulis Atalia dalam pembuka keterangan unggahan foto itu.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah Ta’ala , dimana pun kamu berada," tambahnya.

Dalam unggahan itu, Atalia juga menuliskan, Eril tidak akan kelaparan dan kekurangan apapun.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulis dia.

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," tuturnya.

Keluarga Ridwan Kamil sebelumnya pada Jumat, 3 Juni 2022 menyampaikan keikhlasan atas kepergian Eril. Otoritas Swiss yang berkoordinasi dengan KBRI di Bern, pencarian akan terus dilakukan.

Perwakilan keluarga Ridwan Kamil yaitu adiknya Epil Nasmuzaman juga sudah berada di Swiss untuk memantau proses pencarian.  Adapun Ridwan Kamil, Atalia, dan sang putri sudah kembali ke Indonesia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya