Jawaban Sopan Atalia Soal Komentar Netizen Sebut Eril Masih Hidup

Balasan komentar Atalia ibu dari Eril kepada warganet
Sumber :
  • Instagram @ataliaptr

VIVA – Suasana duka masih terus menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri Atalia Prataya atas meninggalnya putra sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hanyut dan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis 26 Mei 2022 lalu. 

Atalia Praratya Tak Membenarkan Keputusan Zara Lepas Hijab

Namun pada baru-baru ini balasan komentar Atalia Prataya istri Ridwan Kamil dan ibu dari Eril menjadi sorotan warganet. Mulanya seorang warganet dengan akun Instagramnya berkomentar di kolom komentar dan mengatakan kepada Atalia bahwa putranya Eril masih hidup.

“Eril masih hidup bun,” tulis warganet yang meninggalkan komentar dengan harapan positif di kolom komentar yang dikutip VIVA pada Rabu 8 Juni 2022. 

Atalia dan Ridwan Kamil Tetapkan Syarat Khusus Saat Zara Minta Izin Lepas Hijab, Apa Itu?

Kemudian dari sekian banyaknya komentar yang membanjiri kolom komentarnya, Atalia tiba-tiba membalas komentar dari pemilik akun yang mengatakan kepadanya bahwa Eril masih hidup. 

Sebagai seorang ibu tentu dirinya mengharapkan hal itu dan memanjatkan doa agar di manapun putranya berada agar selalu diberi perlindungan dan penjagaan dari sang pencipta melalui balasan komentarnya. 

Dikritik Pedas Netizen, Ridwan Kamil Ngamuk Nama Almarhum Eril Dibawa-bawa

“Semoga ya Allah, dan semoga diberikan penjagaan perlindungan dan kecukupan atas segala sesuatu dimana pun berada,” balasan Atalia pada komentar akun tersebut. 

Balasan komentar Atalian kepada salah seorang warganet itu bahkan telah di likes oleh lebih dari 3 ribu orang dan dibalas lagi oleh para warganet hingga mendapatkan lebih dari 400 balasan. 

Hal itu seakan-akan memperlihatkan bahwa masih banyak masyarakat yang mengharapkan kabar baik bahwa Eril belum meninggal dan masih hidup serta secepatnya ditemukan. 

Sebenarnya tak hanya pemilik akun yang dibalas oleh Atalia saja yang mengatakan dan mengharapkan kabar baik dari Eril. Banyak warganet dan masyarakat lain yang juga mengharapkan hal itu.

Namun mengingat pihak keluarga Eril sendiri juga telah mengikhlaskan kepergiannya dan hingga kini masih belum ada kabar mengenai keberadaan atau ditemukannya Eril yang hilang di Sungai Aare. Maka dari itu yang bisa dilakukan saat ini hanyalah berikhtiar dan berdoa agar diberikan yang terbaik untuk Eril dan keluarganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya