Ketika Jokowi Lupa Sapa Zulkifli dan Hadi di Sidang Kabinet

(Ilustrasi) Presiden Jokowi pimpin Sidang Kabinet Paripurna
Sumber :
  • Cahyo/Biro Pers-Setpres

VIVA – Presiden Joko Widodo, sempat lupa menyapa dua menteri barunya. Yakni Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan serta Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Itu terjadi saat SIdang Kabinet Paripurna yang digelar di Istana Negara Jakarta pada Senin 20 Juni 2022. Menyadari itu, akhirnya Presiden menyapa kedua menteri barunya tersebut. Sementara sidang kabinet paripurna ini merupakan kegiatan perdana bagi Zulkifli Hasan dan Hadi.

“Oiya saya lupa, selamat datang kepada menteri baru Pak Mendag, Menteri ATR/BPN, maaf lupa. Lihat baru ini,” kata Jokowi.

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

Presiden Jokowi bersama Mendag Zulkifli Hasan dan Menteri ATR Hadi Tjahjanto.

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Awalnya, Jokowi menyampaikan arahannya terkait efisiensi terhadap bantuan yang diberikan Kementerian Keuangan (Kemenkeu). “Jangan hanya berharap terus pada subsidi Menteri Keuangan tanpa ada usaha efisiensi di PLN, Pertamina,” ujarnya.

Presiden Jokowi dan Iriana Hadir hingga Beri Karangan Bunga di Pernikahan Mahalini - Rizky Febian

Diketahui, Zulkifli Hasan dilantik Presiden Jokowi sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Muhammad Lutfi. Sedangkan, Hadi Tjahjanto dilantik menjadi Menteri ATR/BPN menggantikan Sofyan Djalil pada Rabu, 15 Juni 2022.

Jokowi di pernikahan Riky Febian

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Momen kedatangan Jokowi di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini itu diunggah langsung oleh keluarga pengantin yakni Sule, ayah dari Rizky Febian.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024