Joget Massal Wanita Berkerudung dan Waria di Makassar Jadi Sorotan

Tangkapan layar video viral joget massal di Tallasalapang Makassar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Viral di media sosial video pengunjung Hanggar Tallasalapang Makassar berjoget ria dan dan kemudian mendapat teguran dari ormas Islam.

Viral Pasangan Mesra-mesraan di Mobil Sewaan Kena Tilang Elektronik, Rental Mobil Merugi

Di akun sosial media Facebook Makassar infoku, tampak ratusan penonton bergoyang heboh termasuk pengunjung waria. Kemudian para erempuan berkerudung pun tak ketinggalan ikut berjoget di tengah alunan musik yang gaduh.

Ketua Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan, Muhammad Zulkifli langsung melayangkan teguran kepada pihak manajemen.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

“Kami sudah meminta kepada pihak manajemennya agar mampu mengontrol pengunjung kafe mereka, karena tindakan itu sangat meresahkan,” ujar Muhammad Zulkifli, Senin, 27 Juni 2022.

Sementara Firmansyah Asdar yang merupakan pihak event organizer yang juga bagian dari manajemen Hanggar Tallasalapang tak menampik kebenaran peristiwa video itu.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

“Ya betul, kegiatannya pada malam Minggu kemarin,” ucap Firmansyah kepada VIVA.

Kendati demikian, Firmansyah mengaku kecolongan sehingga terjadi di luar kontrol manajemen.

Dia menyebut pada saat itu, sebuah perusahaan produk kecantikan tengah melakukan give away dan lomba goyang TikTok heboh-hebohan. Pada saat itulah kondisi dalam video tersebar di sosial media.

Firmansyah juga membantah sengaja mendatangkan disc jokey (DJ) di usaha kafenya yang berlokasi di Jalan Tallasalapang Makassar itu.

“Tidak ada DJ pak. Itu murni ekspresi pengunjung yang sama sekali di luar daripada kontrol kami, karena selalu kami sampaikan dari atas panggung agar tetap menjaga suasana dan tidak melakukan sesuatu yang berbau pornoaksi,” terangnya.

Sementara Zulkifli berpesan agar para pengunjung bisa lebih bijak dan tidak mempertontonkan aksi yang sangat menciderai budaya timur

“Kita memiliki budaya timur. Saya rasa kita semua manusia biasa yang punya aib dan sisi buruk, tapi malulah jika harus memperlihatkan aib dan perbuatan buruk kita di depan orang-orang,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya