Dua Korban Kecelakaan Bus di Guci Tegal Masih Jalani Perawatan Intensif

Ilustrasi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • ANTARA/Hery Sidik

VIVA Nasional – Dua korban kecelakaan bus di objek wisata Guci, Kecamatan Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit dr. Soesilo Slawi. 

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan, kedua korban masih berada di ruang ICU lantaran mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhnya. 

"Dua korban lagi belum bisa kita evakuasi untuk melanjutkan perawatan di rumah sakit wilayah Tangerang Selatan, karena masih menjalani perawatan intensif di RSUD Soesilo Slawi," katanya, Senin, 8 Mei 2023. 

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Sebelumnya terdapat 3 korban luka yang menjalani perawatan intensif di ICU RSUD Soesilo Slawi, namun satu di antaranya atas nama Ibin Mukorobin (53), terdata meninggal dunia pukul 02.00 WIB. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Untuk korban jiwa bertambah satu, atas nama Ibin, dimana sebelumnya ia menjalani perawatan intensif di ICU RSUD Soesilo Slawi," ujarnya. 

Sebelumnya, sebanyak 36 penumpang menjadi korban bus yang terguling di objek wisata Guci Tegal, pada Minggu, 7 Mei 2023. Di mana, dua di antaranya meninggal dunia, sedangkan sisanya mengalami luka berat dan ringan. Hingga saat ini pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya