Pengantin Baru yang Istrinya Hilang hingga Hari Ketujuh: Saya Syok!

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.
Sumber :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Bogor – Fahmi suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kunjung mendapat kabar istrinya yang hilang. Anggi yang dinikahinya Minggu 25 Juni 2023 lalu itu hilang saat membeli ayam geprek, Senin, 26 Juni 2023.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Ditemui VIVA di rumahnya, di Kampung Sindang Pala RT 03 RW 05 Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Fahmi menuturkan, rencananya tanggal 15 Juli 2023 akan menggelar resepsi mungut mantu. Segala sesuatu pun sudah dipersiapkan pihak keluarga.

"Memang rencana mau ada resepsi mungut mantu di sini (pesta pernikahan di pihak laki-laki). (pesta di mempelai laki-laki). Di sini undangan sudah jadi sudah dicetak 1.000 undangan, semua di-booking tenda, hias, hiburan, sudah di DP, souvenir," ungkap Fahmi.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Tak kuasa menahan tangis, Fahmi mengungkapkan mental dirinya syok dan sudah melakukan beragam cara untuk menemukan jejak istrinya yang hilang Senin sore 26 Juni itu.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

"Tapi kejadiannya seperti saya juga sudah enggak tahu harus seperti apa lagi. Saya merasa terpukul sekali, mental saya agak syok juga, kok terjadi pada saya. Saya sudah cari-cari ke mana,  ke sana ke sini, ke Jakarta tempat kerjanya, enggak ada info sama sekali," tuturnya.

Anwar Fuady

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Dalam kesempatan itu, Anwar Fuady juga mengungkap bahwa dirinya dengan Wiwiet memiliki harapan untuk menjalin pernikahan sampai maut memisahkan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024