Suami Anggi Pengantin Baru yang Hilang Akui Belum Sempat Malam Pertama

Fahmi Husaeni suami dari Anggi Anggraeni tunjukkan buku nikah
Sumber :
  • Muhammad AR (Bogor)

Bogor – Pengantin baru Anggi Anggraeni (21 tahun), yang baru saja menikah sehari dengan pria satu desanya, Fahmi Husaeni menghilang secara misterius. Anggi hilang usai membeli Ayam Geprek secara COD dengan seseorang.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Dari cerita Fahmi, dia bersama istrinya itu baru saja melangsungkan resepsi pernikahan pada 25 Juni 2023 di kediaman Anggi di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bahkan, saking lelahnya mengelar pernikahan, mereka belum sempat malam pertama sampai keesokan harinya, Anggi menghilang.

"Sehari nikah, belum (sempat malam pertama) belum, karena masih bebenah (merapihkan) acara pernikahan," ungkap Fahmi.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Nikah di rumah mempelai wanita di rumah istri di Desa  Mekarsari masih Kecamatan Rancabungur juga," imbuh Fahmi.

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.
Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Di hari kedelapan ini, Fahmi pun masih menunggu kabar sang istri. Fahmi mengatakan, rencananya tanggal 15 Juli 2023 akan menggelar resepsi mungut mantu. Segala sesuatu sudah dipersiapkan pihak keluarga.

"Memang rencana mau ada resepsi mungut mantu di sini (pesta pernikahan di pihak laki-laki). (pesta di mempelai laki-laki). Di sini undangan sudah jadi sudah dicetak 1000 undangan, semua dibooking tenda, hias, hiburan, sudah di DP, souvenir," ungkap Fahmi.

Tak kuasa menahan tangis, Fahmi mengungkapkan mental dirinya syok dan sudah melakukan beragam cara untuk menemukan jejak istrinya yang hilang Senin sore 26 Juni itu.

"Tapi kejadiannya seperti saya juga sudah enggak tahu harus seperti apa lagi. Saya merasa terpukul sekali, mental saya agak syok juga, kok terjadi pada saya. Saya sudah cari-cari ke mana,  ke sana ke sini, ke Jakarta tempat kerjanya, enggak ada info sama sekali," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya