Dipergoki Istri Selingkuh, Anggota DPRD Minut Bantah Mesum di Dalam Mobil

Istri anggota DPRD di Minahasa Utara pergoki suaminya selingkuh di mobil
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

Minahasa Utara – Video di media sosial anggota DPRD Kabupaten  Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara bernama Frederik dipergoki istrinya sedang selingkuh di dalam mobil dengan wanita  lain.

Rampung Lebih Cepat, Gedung DPRD Gunungkidul yang Habiskan Rp36 M Bisa Dipakai Bulan Juli

Dalam video yang beredar, sang istri yang menggunakan celana pendek berwarna biru berada di salah satu rumah sambil menanyakan keberadaan suaminya. 

Kemudian, Istri Frederik tampak terlibat adu mulut dengan pemilik rumah. Dia menanyakan mengapa mobil suaminya ada di sana. "Kenapa mobil suami saya ada di sini," tanya dia dalam video tersebut. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Selanjutnya, istri Frederik berjalan ke luar menuju tempat parkiran mobil. Tak berselang lama, dia mendatangi mobil yang sedang terparkir dan mendapati suaminya bersama wanita lain.

Sang istri pun langsung menyuruh suaminya bersama wanita di dalam mobil untuk keluar dari mobil.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Denny Lolong, yang ditemui wartawan menyebutkan jika dirinya sudah mengetahui video tersebut. Hanya saja, kasus itu menurutnya adalah kewenangan dari Badan Kehormatan DPRD untuk melakukan pemeriksaan.

"Nanti ditanya ke Badan Kehormatan DPRD. Di situ lebih wewenang untuk menjelaskan tentang ini," kata Denny kepada wartawan Rabu 5 Juli 2023.

Sayangnya, Anggota Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Minut yang coba ditemui di kantornya oleh awak media disebutkan sedang melaksanakan tugas di luar kantor.

Sementara itu, Frederik yang coba dikonfirmasi menampik video yang disebut sedang berselingkuh. Dia menyebut, jika dirinya hanya mengantar pulang makan wanita yang diduga selingkuhannya itu. 

"Sebenarnya itu saya datang kesana di desa Sawangan untuk mengantar pulang ibu AM ke rumahnya. Saat itu ibu AM meminta tolong supaya saya antar beliau pulang makan," ujarnya saat dimintai konfirmasi, Kamis 6 Juli 2023.

Dia menyebut, video viral dirinya digerebek istri memang benar. Hanya saja kejadian itu cukup lama dan tidak ingat persis kejadiannya kapan. 

"Video itu memang benar. Tapi saya sudah lupa tanggal kejadiannya. Karena sudah lama, kalau tidak salah pada bulan Desember 2022," katanya.

Dia menegaskan, bahwa dirinya tidak melakukan tindakan asusila dalam mobil tersebut. Dia juga mengaku tidak melakukan sentuhan tubuh. 

"Tidak ada bentuk asusila seperti apa yang didugakan. Kami juga tidak bersentuhan sama sekali baik itu ciuman pegangan pun tidak ada," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya