Kasus Pengantin Hilang, Fahmi Ceraikan Anggi di Kantor Polisi untuk Dinikahi Pacarnya

Fahmi Husaeni suami dari Anggi Anggraeni bersama keluarganya
Sumber :
  • Muhammad AR (Bogor)

Bogor - Fahmi Husaeni, suami Anggi Anggraeni (21), akhirnya memilih sikap untuk menceraikan sang istri karena menghilang sehari usai akad nikah pada 26 Juni 2023. Fahmi menceraikan istri karena Anggi pergi bersama kekasihnya bernama Direk.

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

Dalam proses mediasi di kantor Polsek Rancabungur, Fahmi juga mengirim surat tertulis kepada kedua orangtua Anggi. Dia mengaku bersyukur Anggi sudah ditemukan setelah sebelumnya sempat membuat heboh karena dikabarkan hilang.

"Dan saya sudah menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan. Untuk itu secara pribadi saya menyampaikan bahwasanya Anggi Angraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya. Dan, saya serahkan kepada keluarganya, itu saja," kata Fahmi di hadapan kedua orang tua Anggi.

Pasca Cerai, Ria Ricis dan Moana Hidup Menumpang di Rumah Ibunya

Baca Juga: Anggi Pengantin Baru yang Hilang Akhirnya Pulang, Ternyata Disembunyikan Pacar

Orangtua Anggi saat proses mediasi di kantor polisi.

Photo :
  • istimewa/Muhammad AR
Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah dari Jennifer Lopez, Rumor Perceraian Menguat

Pun, Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim menyampaikan mediasi dihadiri kedua belah pihak orang tua Fahmi dan Anggi.

"FH (Fahmi) mengatakan akan menceraikan istrinya dan menyerahkan langsung kepada kedua orangtua dan kekasihnya untuk bertanggung jawab dinikahi secara resmi," jelas Hartanto.

Dia menambahkan antara Fahmi dan Anggi serta dua keluarga sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara  kekeluargaan. Mereka tak ingin ada tuntutan hukum apapun saat ini atau kemudian hari.

"Kedua belah pihak sudah berdamai bersepakat menyelesaiakan permasalahan tersebut secara baik-baik, kekeluargaan untuk saling menerima," ujarnya.

Ia menyampaikan kesepakatan damai itu tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang dibuat dan ditandatangani kedua pihak. Dalam kesempatan itu, hadir kedua belah pihak serta para saksi termasuk kedua orangtua dan perangkat desa.

Adapun pacar Anggi, Direk diduga rekan kerjanya. Pria itu sempat didatangi Fahmi dan keluargannya, saat mencari keberadaan Anggi setelah beberapa hari heboh dikabarkan hilang.

Direk juga sempat diperiksa polisi pada 3 Juli 2023. Namun, saat itu, dirinya mengelak dan berdalih tak mengetahui keberadaan Anggi.

"Diketahui perginya saudari AA (Anggi Anggraeni) kekasihnya yang berada di Jakarta teman kerjanya tersebut. Ini didasari oleh motif asmara," kata Iptu Hartanto

Anggi kepada polisi mengaku dirinya pada Jumat, 7 Juli 2023,  sedang berada di Bandung bersama Direk. Anggi juga ternyata sempat ke Medan, Sumatera Utara. Lalu, dia baru kembali ke rumahnya di Rancabungur, Bogor pada Sabtu, 8 Juli 2023.

"Keterangannya, AA mengaku ke Bandung dan ke Medan bersama kekasihnya," tutur Hartanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya