Aksi Konkret PAN Dinilai Munculkan Optimisme Kemajuan di Daerah

Zulkifli Hasan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan, perhatian besar yang diberikan PAN semakin membuat optimisme kemajuan di wilayahnya. Hal tersebut dibantu dengan berbagai program pro rakyat yang dimiliki para kader partai berlambang matahari tersebut.

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

"Bersama kader PAN siap bantu rakyat dan menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi rakyat, tentu hal ini akan memberikan manfaat yang besar bagi bangsa dan negara," kata Abdullah dalam keterangannya, Jumat, 28 Juli 2023.

Menurut dia, PAN memiliki sejumlah program yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat. Program tersebut, di antaranya beasiswa gratis untuk meningkatkan pendidikan daerah, menghadirkan fasilitas kesehatan, dan memberikan sembako secara gratis.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

"Bisa dilihat pada program-program kader PAN yang terus menciptakan dampak perubahan dan mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat," kata Abdullah.

Bendera Partai Amanat Nasional. Foto ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita
Soal Peluang Ajak Jokowi Gabung ke PAN, Zulhas Berkelakar: Pak Jokowi Owner 

Menurut dia, sejak menjadi partai terbuka, PAN dalam membantu rakyat tidak ada segmen masyarakat yang tidak tersentuh. Hal ini bisa diartikan bahwa PAN dalam membantu rakyat daerah tidak membeda-bedakannya.

Selain itu, dia melanjutkan, PAN juga siap melakukan kolaborasi untuk menyukseskan program pemerintah, serta bersinergi dengan banyak pihak untuk menyejahterakan rakyat.

Dia mengemukakan, PAN memiliki berbagai program yang mendukung akselerasi pembangunan masyarakat dan ekonomi. Sebagai stimulus ekonomi, PAN memiliki program PANsar Murah. 

Kemudian sebagai partai generasi muda, PAN menyiapkan MAPAN (Magang di PAN), diskusi komunitas, pelatihan untuk mencetak wirausaha muda. Berbagai program tersebut telah dirancang untuk mendukung kinerja pemerintah dan pemberdayaan masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya