HUT ke-25 PAN, Jokowi Tekankan Pentingnya Tim yang Solid untuk Wujudkan Impian

Presiden Jokowi dan Ketum PAN Zulkifli Hasan di acara Silaturahmi Ramadhan PAN
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Indonesia kini tengah menghadapi berbagai tantangan mulai dari krisis ekonomi hingga perubahan iklim. Bahkan, Jokowi menyebut rivalitas dan geopolitik di Indonesia kian memanas. 

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

Hal tersebut disampaikan Jokowi melalui video pendek saat mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN).

"Di tengah dunia yang penuh tantangan baik itu krisis ekonomi, rivalitas dan geopolitik yang semakin memanas serta perubahan iklim," kata Jokowi dalam video pendek seperti dilihat VIVA, Senin, 28 Agustus 2023.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Presiden Jokowi dan Ketum PAN Zulkifli Hasan di acara Silaturahmi Ramadhan PAN

Photo :
  • Dok. Istimewa

Menurut Jokowi, sangat dibutuhkan harapan agar Indonesia dapat bertahan dan berjuang menghadapi berbagai tantangan itu. 

Soal Peluang Ajak Jokowi Gabung ke PAN, Zulhas Berkelakar: Pak Jokowi Owner 

"Saya meyakini di setiap ada tantangan selalu ada peluang, selalu ada harapan, tergantung bagaimana kita menyikapinya," ucapnya.

Dikatakan Jokowi, butuh tim terbaik untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada. Tim yang memiliki visi dan mimpi yang sama serta mampu bekerja dengan baik. Ia melihat, PAN merupakan tim yang mampu menghadapi tantangan itu.

"Karena memang kita tidak bisa bekerja sendiri, kita butuh tim yang kuat dan solid untuk mewujudkan impian dan cita-cita kita. Saya yakin PAN mampu," tandas Jokowi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya