Terpopuler: Sosok Misterius David yang Ditemukan Sudah Jadi Kerangka, Letkol TNI Gadungan Dibekuk

Polisi melakukan olah TKP ibu-anak meninggal tinggal kerangka di Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Galih Purnama (Depok)

Jakarta - Sejumlah artikel kanal News VIVA jadi perhatian pembaca sepanjang Sabtu, 15 September 2022. Salah satunya penemuan ibu dan anak yang sudah jadi kerangka di Depok, Jawa Barat.

Hardiknas 2024: Menag Yaqut Tegaskan Komitmen Merdeka Belajar untuk Memanusiakan Manusia

Kematian Grace (64) dan David (38) membuat geger publik luas. Polisi pun masih mendalami penyebab kematian misterius ibu dan anak tersebut.

Selain itu, ada artikel terpopuler lainnya masih dari Depok tapi terkait isu Kriminal. Kali ini, ditangkapnya seorang pria karena menipu lantaran menyamar jadi TNI gadungan berpangkat letkol.

Cak Imin Akui Masih Bawa Misi Perubahan: Kalau Enggak Ada, Collaps Kita

Lalu, dari Yahukimo, Papua Pegunungan menyangkut aparat gabungan TNI-Polri yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Aparat gabungan itu juga mengevakuasi 5 jasad yang diduga kuat anggota teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Cak Imin Sebut Pembangunan selama Sepuluh Tahun Terakhir Terlampau Sentralisasi

Dari isu politik ada kelakar Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut soal pilih Amin itu bid'ah. Omongan Gus Yaqut itu ditafsirkan menyinggung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang digaungkan dengan duet disingkat Amin.

Kemudian, dari Kriminal menyumbang artikel terpopuler lainnya soal gadis ABG di Tebing Tinggi, Sumatera Utara yang diperkosa selingkuhan ibunya.

Berikut 5 artikel terpopuler yang dirangkum dalam Round Up:

1.Sosok Misterius David, Anak yang Bersama Ibunya Ditemukan Sudah Jadi Kerangka di Depok

Jasad berbentuk tengkorak ditemukan di rumah warga, Cinere, Depok

Photo :
  • Galih Purnama/Depok

Misteri kematian Grace (64) dan David (38) terus menyedot perhatian publik terutama warga Depok, Jawa Barat. Ibu dan anak itu diketahui dikenal figur yang sangat tertutup sejak pertama tinggal sekitar 1987. 
Grace diketahui hanya memiliki satu anak yang tinggal bersamanya setelah suaminya wafat pada 2011. Keluarga tersebut sudah lama tinggal di perumahan elit itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Ngaku Pangkat Letkol, TNI Gadungan Diciduk karena Tipu Warga Puluhan Juta

Pelaku Rahmanudin (tengah) mengenakan seragam TNI nyamar jadi Letkol gadungan

Photo :
  • istimewa

Kelakuan pria bernama Rahmanudin (36) membuat geger warga Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Aksi dia nyamar jadi anggota TNI gadungan dengan pangkat Letnan Kolonel atau Letkol dilakukan untuk berbuat kriminal dalam menipu orang lain.

Rahmanudin itu pun dibekuk aparat setelah ada laporan warga yang merasa ditipu pelaku. Baca selengkapnya di sini.

3. TNI-Polri Evakuasi 5 Jenazah Diduga Anggota KKB di Yahukimo Papua Pegunungan

Aparat gabungan evakuasi jasad diduga KKB di Yahukimo, Papua Pegunungan.

Photo :
  • Humas Polda Papua

Aparat gabungan TNI-Polri sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tempat ditemukannya 5 jasad di Kali Brasa Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan.

Diduga kuat 5 jasad tersebut merupakan anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Lima jenazah itu juga sudah dievakuasi setelah kejadian kontak tembak antara TNI dengan KKB. Baca selengkapnya di sini.

4. Penjelasan Lengkap Menag Yaqut soal Kelakar Pilih Amin Bid'ah

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Photo :
  • Kemenag

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas beri penjelasan lengkap ihwal kelakar 'pilih Amin Bid'ah'. Candaan Yaqut itu membuatnya jadi sorotan dan viral di tengah eskalasi politik menuju 2024 yang menghangat. 

Kelakar Yaqut soal Amin Bid'ah dikaitkan dengan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang diakronimkan pasangan Amin. Tapi, Yaqut menepis guyon tersebut ada kaitannya dengan Pilpres 2024. Baca selengkapnya di sini.

5. Gadis ABG di Tebing Tinggi Diperkosa Selingkuhan Ibunya, Pelaku Bawa Korban Kabur ke Jakarta

Pelaku pemerkosaan, MAA alias Amin.

Photo :
  • istimewa

Biadab benar perilaku MAA alias Amin (38) yang nekat mencabuli siswi SMP berusia 14 tahun. Imbas aksi bejatnya, Amin kini sudah dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polres Tebing Tinggi.

Konyolnya, Amin sebelum ditangkap sempat bawa gadis ABG itu kabur ke Jakarta menggunakan bus. Baca selengkapnya di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya