Terpopuler: Kantor Bupati Puhowato Dibakar Massa, Prabowo Kesal hingga Bobby Sebut Perintah Partai

Kantor Bupati Pohuwato, Gorontalo, dibakar massa pengunjuk rasa
Sumber :
  • FB

Jakarta – Kebakaran yang terjadi di Kantor Bupati Puhowato Gorontalo akibat ulah sejumlah massa, menjadi sorotan pembaca Kanal News VIVA , Kamis, 21 September 2023. Artikel terkait hal tersebut pun menjadi yang terpopuler sepanjang hari.

Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!

Artikel terpopuler kedua adalah permintaan Fahri Hamzah ke Ganjar dan Anies agar tidak ngotot untuk jadi presiden. Kemudian artikel terpopuler ketiga adalah terkait Prabowo yang kesal disebut tidur saat rapat.

Selanjutnya, artikel terpopuler keempat adalah berita soal penjelasan Bobby Nasution soal video ajak pilih Ganjar. Lalu, terpopuler keempat yaitu soal hal yang tidak terduga terjadi saat Ibu Mam yang diculik Paspampres diperiksa.

Pengakuan Juru Parkir Liar Istiqlal Patok Rp 150 Ribu hingga Beda Fasilitas Kelas BPJS Kesehatan

1. Kantor Bupati Pohuwato Gorontalo Dibakar Massa

Kantor Bupati Pahuwanto, Gorontalo, dibakar warga

Photo :
  • FB
Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Ratusan warga mengamuk dengan merusak dan membakar kantor Bupati Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Para warga tampak nekat membakar kantor Bupati usai menggelar aksi demonstrasi, pada Kamis 21 September 2023 siang tadi.

Dalam video live Facebook yang dilihat VIVA, tampak massa awalnya hanya melempari kantor bupati dengan kayu dan batu.

Sehingga, kaca jendela hanya terdengar berdenting jatuh. Tak sampai disitu, serangan pun terus dilancarkan warga hingga tak perduli lagi akan kerusakan yang terjadi di kantor pemerintahan bupati tersebut.

Baca selengkapnya

2. Fahri Hamzah Minta Ganjar-Anies Tak Ngotot Jadi Capres: Belum Cukup Umur

Fahri Hamzah, Waketum Partai Gelora

Photo :
  • Partai Gelora

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah meminta Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tak terlalu ngotot untuk maju pada kontestasi Pilpres 2024. Ia bahkan tak segan meminta Ganjar dan Anies itu latihan lebih dulu sebelum ikut kontestasi.

Cawapres Prabowo Hal itu ditegaskan Fahri Hamzah saat menghadiri Seminar Nasional yang diadakan Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan (GMPK) dengan tema “Meneropong Kepemimpinan Masa Depan” di Jakarta, Rabu, 20 September 2023.

Baca selengkapnya

3. Kesal Dibilang Tidur saat Rapat Kabinet Bareng Jokowi, Prabowo: Brengsek Itu Orang

Bacacpres Prabowo Subianto dalam acara 3 Bacapres Bicara Gagasan di kampus UGM

Photo :
  • YouTube Universitas Gadjah Mada

Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto merasa jengkel saat mengingat kembali dirinya yang sempat menjadi korban fitnah dan berita bohong. 

Prabowo mengatakan penyebaran fitnah dan berita bohong alias hoaks saat ini terjadi dalam waktu yang sangat cepat. Prabowo sendiri belum lama ini difitnah menampar Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi. 

Baca selengkapnya

4. Video Ajak Pilih Ganjar Melanggar UU Pemilu, Bobby Nasution: Itu Perintah Partai

Wali Kota Medan Bobby Nasution

Photo :
  • VIVA/BS Putra

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif mengakui bahwa video dirinya mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, merupakan perintah dari DPP PDI Perjuangan. 

"Pastinya kami disana itu adalah perintah partai," sebut Bobby Nasution saat diwawancarai wartawan di Lapangan Benteng, Kota Medan, Rabu 20 September 2023.

Baca selengkapnya

5. Ibu Imam Masykur yang Diculik Oknum Paspampres Lakukan Hal Tak Terduga saat Diperiksa Polisi

Fauziah, Ibu dari Imam Maksyur yang diiculik, dianiaya anggota Paspampres

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Fauziah (46), ibu dari Imam Maksyur, pemuda asal aceh yang diculik, diperas, lalu dianiaya hingga tewas oleh anggota Pasukan Pengamanan Presiden Praka Riswandi Manik cs masih tak kuasa menahan kesedihan akan kehilangan anaknya.

Karena Tak Berkuasa 20 Tahun Hari ini, dia menjalani pemeriksaan terkait laporan penculikan yang dialami anaknya di Markas Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Fauziah, Indra Haposan Sihombing menceritakan, Fauziah sampai tidak bisa meneteskan air matanya.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya