Viral Bule Perempuan Nekat Manjat Pagar BRC di Bandara Ngurah Rai Bali

Bule perempuan nekat memanjat pagar BRC di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Bali – Viral di media sosial seorang bule perempuan yang mengenakan celana pendek berwarna hitam dan kaos ketat tanpa lengan berwarna merah muda nekat memanjat pagar BRC di area Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan mengatakan, peristiwa WNA perempuan yang didapati melompati pagar BRC  tersebut terjadi di area sisi darat luar terminal bandara Intenasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat, 22 September 2023, pukul 09:15 WITA.

Handy menambahkan, kejadian tersebut seketika termonitor petugas Airport Security Patroli yang langsung menanyakan tujuan WNA tersebut melompat pagar.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Setelah ditanya oleh security bandara, bule itu mengatakan, bingung mencari pintu keluar bandara kemudian menggunakan google map dan diarahkan ke jalan yang dipagar BRC," kata Handy seperti dikutip Minggu, 24 September 2023.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Bule yang belum diketahui identitasnya itu mengaku, sudah sempat naik pagar untuk keluar bandara. Akan tetapi ketika masih di atas pagar, ada orang yang melihat dan dia kembali ke dalam bandara dengan menaiki pagar BRC.

"WNA tersebut kebingungan hendak keluar dari bandara menuju Hotel Harris," jelasnya.

Petugas kemudian mengarahkan WNA tersebut melewati jalur yang benar untuk keluar. Kejadian itu kata Handy dapat ditangani dengan baik dan tidak mengganggu operasional bandara.

"Jadi setelah diberikan penjelasan, WNA ini akhirnya mengerti dan keluar bandara melalui pintu keluar untuk pejalan kaki," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya