Mirip Kisah Anggi-Fahmi, Pengantin Baru di Bogor Lapor Polisi Kehilangan Istri

Pengantin baru bernama Mustofa, kehilangan istrinya bernama Fitri Sandayani
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

Bogor – Kasus menghilangnya seorang istri viral di media sosial kembali terjadi di Bogor. Setelah Kasus pengantin bernama Anggi hilang sehari usai menikah dengan Fahmi yang belakangan kabur bersama mantan pacarnya, kali ini pengantin baru bernama Mustofa (30) yang kehilangan istrinya bernama Fitri Sandayani .

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Peristiwa ini sudah dilaporkan  ke Polsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota, Kota Bogor.

Fitri dilaporkan meninggalkan rumah Mustofa di Kampung Situpete, RT 03 RW 09, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada 1 Oktober 2023 sejak pernikahannya dengan Mustofa di tanggal 8 September 2023 bulan lalu.

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Pengantin baru bernama Mustofa, kehilangan istrinya bernama Fitri Sandayani

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Saat itu Fitri meminta suaminya dibelikan bakso. Namun saat kembali Fitri sudah tidak ada di kamarnya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Pertama dia hilang, dia nyuruh saya beli bakso. Setelah saya berangkat, pas pulang dia sudah enggak ada. Habis Isya, (Minggu 1 Oktober 2023)," kata Mustofa diwawancarai VIVA, di kediamannya, Rabu malam 4 Oktober 2023.

Mustofa pun berusaha mencari sang istri ke beberapa tempat termasuk ke teman dan sanak saudara dari Fitri selama beberapa hari. Namun usahanya belum membuahkan hasil. Akhirnya keesokan harinya setelah 24 jam, Senin malam 2 Oktober 2023 keluarga memutuskan untuk melaporkan kehilangan Fitri ke kantor polisi.

"Sudah cari ke pihak keluarga. Enggak ada yang tahu. Saya berangkat sama mereka semua rame-rame. Belum tahu posisinya. Sudah empat hari hilangnya, sudah cari ke Tajurhalang, Kahuripan, ke Tajur," kata Mustofa.

Pengantin baru bernama Mustofa, kehilangan istrinya bernama Fitri Sandayani

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Di lokasi, Kepolisian melakukan penyelidikan dan memeriksa keterangan dari pihak keluarga. Selain itu, Mustofa akan dimintai keterangan di Polsek  Kamis 5 Oktober 2023.

"Kami menerima laporan tanggal 2 Oktober pukul 21.30 WIB. Kami akan segera melakukan penyelidikan, langkah-langkah penyelidikan, melakukan interview kepada suami, saudara Mustofa mengenai latar belakang peristiwa maupun kronologis peristiwa itu terjadi termasuk keluarganya yang mengetahui pada saat istrinya saudari Fitri meninggalkan rumah sehingga dilaporkan dengan laporan orang hilang," Kanit Reskrim Polsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota, Iptu M. Catur Kurniawan, saat meminta keterangan di rumah Mustofa.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya