Jadi Guru Bahasa Inggris, Ini Aktivitas Jessica Wongso di Lapas Pondok Bambu

Jessica Kumala Wongso dituntut hukuman penjara 20 tahun
Sumber :
  • Antara/Wahyu Putro A

Jakarta -  Kasus pembunuhan kopi sianida yang menjerat Jessica Wongso sebagai tersangka yang telah menghilangkan nyawa Wayan Mirna kini ramai kembali setelah film dokumenter Netflix.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam kasus yang terjadi pada 2016 lalu itu, banyak meragukan bahwa Jessica Wongso sebagai tersangka yang telah dijatuhkan hukuman selama 20 tahun karena meracuni Wayan Mirna.

Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (kiri) didampingi Penasihat Hukumnya Otto Hasibuan (kedua kiri) mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Photo :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf
6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Selama menjadi tahanan di Lapas Pondok Bambu, Jessica Wongso telah menjalani beberapa aktivitas untuk mengisi kegiatannya selama di penjara.

Seperti disampaikan oleh kuasa hukumnya yaitu Otto Hasibuan. Bahwa wanita berusia 35 tahun itu kini menjadi pengajar bahasa Inggris dan menjadi desainer. Kemampuannya dalam berbahasa asing sudah tidak diragukan lagi, pasalnya ia mengecap pendidikan di Australia.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Jessica Wongso pintar di sana ia memberikan pengajaran bahasa Inggris kepada narapidana. Dia (Jessica Wongso) menjadi desainer, tidak ada hal yang buruk tentang dia sangat positif sekali," ungkap Otto Hasibuan ketika diundang ke podcast Deddy Corbuzier, Senin 9 Oktober 2023.

Selain itu juga, Jessica Wongso memiliki kegiatan lain selain mengajar seperti tahanan-tahanan yang lain diberikan keterampilan merajut.

Terdakwa Jessica Kumala Wongso

Photo :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

Beredar juga di media sosial, yang memperlihatkan kamar tahanan Jessica Wongso yang begitu sangat sederhana. Dalam foto yang beredar, ia terlihat sangat tegar untuk menjadi masa penahannanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya