Viral Aksi Pria Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan

Viral Aksi Pria di Tapteng Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan.
Sumber :
  • Istimewa.

Tapanuli Tengah – Viral di media sosial Facebook seorang pria paruh baya di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara pamer uang ratusan juta rupiah di tengah jalan, Sabtu 4 November 2023 pagi.  

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

Dalam video tersebut, tanpa memakai baju, pria itu duduk dengan santai di persimpangan jalan sembari memamerkan segepok uang pecahan seratus ribu rupiah. 

"Ayo bertanding. Siapa yang kaya-kaya itu. Di atas langit masih ada langit," ucap si pria tersebut seperti terdengar dalam video, melansir tvOnenews.

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Viral Aksi Pria di Tapteng Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan.

Photo :
  • Istimewa.

Aksi pria yang diketahui bermarga Hutabarat warga Kecamatan Pandan itu, menjadi tontonan masyarakat, dan pengendara yang melintas. 

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Arus lalu lintas di persimpangan empat Jalan Arion dan Jalan Kartini Kota Pandan tempat pria tersebut pamer uang sempat terganggu. Informasi diperoleh, polisi dari Polsek Pandan yang turun ke lokasi berhasil membujuk pria tersebut untuk meninggalkan lokasi dan kemudian diantar ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi.

Sayangnya, belum diketahui pasti apa alasan pria itu melakukan aksi pamer uang. Belum ada keterangan dari kepolisian terkait ini, namun si pria tersebut diduga depresi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya