Usai Ziarah ke Kuburan, Suami di Pasuruan Temukan Istri Tewas di Kamar Mandi

Proses pemakaman Endang yang meninggal di kamar mandi rumah di Pasuruan
Sumber :
  • Uki Rama

Pasuruan –  Ketua RT 1 RW 4 Dusun Randupitu, Jayadi (60 tahun), menjelaskan kronologis ditemukannya jasad Endang (45 tahun) yang ditemukan tewas pada Selasa pukul 17.10 WIB. Endang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumah oleh suaminya Sugiyono (47 tahun) saat sepulang kerja.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Sebelumnya, Sugiyono sempat pulang ke rumah pada pukul 12.00 WIB untuk makan siang dan menjemput Endang untuk berziarah ke makam anaknya. Namun, ketika sampai rumahnya, Sugiyono mendapati rumah dan gerbang terkunci dari dalam.

Ibu rumah tangga di Pasuruan ditemukan tewas di kamar mandi rumah

Photo :
  • Uki Rama
Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

"Suami korban setiap jam istirahat kerja pulang ke rumah. Tempat kerjanya berada di perusahaan yang letaknya dusun tetangga. Sekitar pukul 12.00 WIB. Saat pulang itu, gerbang dan pintu rumah terkunci. Itu yang disampaikan suami korban ke saya," kata Jayadi, Rabu (8/11/2023).

Melihat pintu masih tertutup. Suami korban sempat mengintip dari lorong luar pagar samping rumah korban yang berpagar tembok setinggi tidak sampai 2 meter.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Dari lorong samping luar pagar itu, suami korban mendengar mesin pompa air rumah menyala. Mengira isterinya tengah tertidur dan kelelahan karena puasa, Sugiyono pun berangkat ke makam anaknya sendirian.

"Korban dan suaminya sehari tiga kali rutin berziarah ke makam untuk mendoakan anaknya yang telah meninggal akibat sakit, sekitar 2 tahun yang lalu," ujar Jayadi. 

Sepulang dari makam, Sugiyono kembali pulang ke rumah. Tapi gerbang dan pintu masih terkunci. Suami korban yang masih meyakini isterinya masih tertidur pun kasihan tidak berani mengganggu, lalu memilih kembali ke tempat kerjanya.

Ibu rumah tangga di Pasuruan ditemukan tewas di kamar mandi rumah

Photo :
  • Uki Rama

Menjelang pukul 17.10 WIB, suami korban pulang dari bekerja. Dia semakin terheran karena masih mendapati gerbang dan pintu rumah masih terkunci.

"Suami korban masuk ke rumah memakai kunci serep yang jadi satu dengan kunci mobil," tutur Jayadi. 

Ketika memasuki rumah, Sugiyono pun dibuat kaget melihat ceceran darah di dalam rumah yang mengarah ke kamar mandi. Ketika dilihat istrinya sudah tewas dengan luka di kepala. 

"Saat itu kran air kamar mandi seperti dipatahkan, pompa air terus menyala, sehingga air di kamar mandi terus keluar. Melihat isterinya tewas, pak Sugiyono pun kemudian meminta tolong kepada Pujiyanto, tetangganya," kata Jayadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya