Pesawat Ditumpangi Prabowo Balik Lagi ke Aceh Akibat Cuaca Buruk

Prabowo ngopi bareng warga dan relawan di kedai kopi Aceh
Sumber :
  • Dok.istimewa

Banda Aceh – Pesawat yang ditumpangi Prabowo Subianto dan rombongan, kembali melakukan pendaratan di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Banda Aceh, Provinsi Aceh. Itu karena cuaca buruk.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Sebelumnya, Prabowo dan rombongan take off pada pukul 16:00 WIB sore dari Bandara SIM menuju Jakarta setelah melakukan agenda safari politik di Banda Aceh, Selasa, 26 Desember 2023.

Juru Bicara Partai Aceh yang turut mendukung Prabowo di Pilpres 2024, Nurzahri, membenarkan pesawat sewaan milik Garuda Indonesia yang ditumpangi Prabowo balik lagi ke Bandara SIM.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

"Benar. Beliau (Prabowo) sekarang sudah kembali ke Hotel Hermes. Tadi (take off) jam 4 lewat," kata Nurzahri kepada wartawan.

Selama di Banda Aceh, Prabowo Subianto menghadiri undangan dari Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk memperingati 19 tahun tsunami, dan bertemu dengan tokoh masyarakat Aceh di Hotel Hermes, Banda Aceh.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Setelah kegiatan itu, Prabowo melakukan pertemuan dengan tim kampanye daerah (TKD) Aceh di salah satu warkop di Banda Aceh. Dari agenda Prabowo yang beredar, Menteri Pertahanan RI itu hanya 1 hari berada di Banda Aceh.

Wasekjen PDI Perjuangan, Utut Hadianto di DPP PKS

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto, enggan berspekulasi soal belum juga terealisasinya pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024