Ajak Kenalkan PSI, Kaesang Temui Influencer Medsos di Yogyakarta

Kaesang Pangarep, Konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad PSI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Yogyakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan serangkaian agenda kegiatan di DIY, Minggu 14 Januari 2024. Salah agenda Kaesang di DIY adalah bertemu dengan influencer media sosial (medsos). 

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Pertemuan antara Kaesang dengan influencer medsos ini digelar di salah satu restoran yang ada di Plaza Ambarukmo, Kabupaten Sleman, DIY. 

Kaesang menyebutkan, pertemuan dengan influencer medsos ini dilakukan demi mengenalkan PSI ke masyarakat. Kaesang menilai masyarakat saat ini belum banyak mengenal seperti apa PSI itu.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama jajaran elite PSI.

Photo :
  • istimewa

Kaesang membeberkan sebelum di Yogyakarta, dirinya sudah bertemu dengan influencer medsos di tempat lain. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

"Kami ingin mengenalkan PSI lebih luas supaya orang kenal PSI itu. Ternyata PSI itu begini. Selama ini kan PSI jarang banget dikenal masyarakat," kata Kaesang.

Kaesang mengaku, salah satu tugasnya sebagai Ketua Umum PSI adalah terus mengenalkan partai berlambang bunga mawar ini.  "Tugas saya sebagai Ketum untuk memperkenalkan PSI," ujar putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Dalam rangkaian kegiatannya di DIY, selain bertemu dengan influencer medsos, Kaesang juga menemui Gubernur DIY Sri Sultan HB X.

Kemudian Kaesang sempat pula mampir ke Pasar Beringharjo. Kaesang dan rombongan juga menyempatkan diri untuk mampir ke Kabupaten Gunungkidul untuk bertemu Bupati Sunaryanta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya