Hubungi Call Center BRI Bebas Pulsa Melalui BRImo Mudah dan Serba Bisa, Cek Begini Caranya

Layanan contact center BRI
Sumber :
  • BRI

VIVA – Layanan Perbankan kini semakin mudah, terutama karena komunikasi berbasis mobile dan internet bisa digunakan dengan mudah oleh siapa saja dan di mana saja. Meskipun demikian, kehadiran layanan call center tetap dibutuhkan mengingat keberadaannya yang sangat penting bagi nasabah/konsumen.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Call Center menjadi salah satu garda terdepan bagi pelayanan bank. Divisi ini menjadi gerbang bagi pelayanan untuk nasabah. Nggak cuma itu, mereka juga memberikan solusi bagi nasabah yang membutuhkan informasi atau bantuan terkait produk maupun layanan.

Kendati demikian, perlu kamu ketahui, call center bukan semata soal informasi dan bantuan terkait layanan hingga produk perbankan saja. Yuk, mengenal apa itu call center dan manfaat yang bisa didapatkan nasabah.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Apa itu Call Center?

Call center adalah pusat layanan pelanggan. Mereka menerima panggilan telepon dari pelanggan untuk memberikan informasi, menjawab pertanyaan, atau menyelesaikan masalah.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Berikut adalah beberapa contoh pemanfaatan call center di bank:

1. Mencari informasi tentang produk dan layanan bank: Jika ingin mengetahui tentang produk dan layanan bank, kamu bisa menghubungi call center bank.
2. Menjawab pertanyaan tentang produk dan layanan bank: Jika memiliki pertanyaan tentang produk dan layanan bank, kamu bisa menghubungi call center bank.
3. Memberikan bantuan terkait produk dan layanan bank: Jika mengalami masalah dan membutuhkan bantuan dengan produk dan layanan bank, kamu bisa menghubungi call center bank.
4. Melakukan transaksi perbankan: Beberapa bank juga menawarkan layanan transaksi perbankan melalui call center. Kamu bisa melakukan transaksi, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan transaksi lain melalui call center bank.

Manfaat Call Center bagi Nasabah

Layanan call center juga memberikan manfaat lebih bagi nasabah. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa didapatkan nasabah dari call center:

1. Mendapatkan informasi dan bantuan yang cepat dan mudah. Call center beroperasi selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jadi, kamu bisa menghubungi call center bank kapan saja, bahkan di malam hari atau hari libur.
2. Mendapat solusi yang tepat. Agen call center bank biasanya terlatih untuk memberikan solusi yang tepat untuk masalah yang dialami nasabah.
3. Meningkatkan kepuasan nasabah. Nasabah yang puas dengan layanan call center bank akan lebih cenderung untuk menjadi nasabah loyal.

Contact BRI 1500017: Cara Mudah Mendapatkan Informasi dan Bantuan

Pun demikian BRI memiliki layanan call center yang bisa dihubungi nasabah kapan saja, yakni melalui Contact BRI 1500017.

Layanan Contact BRI 1500017 tersedia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Alhasil, nasabah dapat menghubunginya kapan saja, bahkan di malam hari atau hari libur.

Mengikuti perkembangan teknologi, Contact BRI 1500017 tidak hanya bisa dihubungi dengan panggilan telepon saja. Tersedia layanan call center bebas pulsa untuk menghubungi BRI.

Berguna bagi nasabah yang tidak punya pulsa, tersedia Contact BRI yang bisa dihubungi melalui BRImo. Bagaimana cara menghubungi call center bebas pulsa ini?

Cara Menghubungi Call Center Bebas Pulsa di BRImo

Berikut adalah cara menghubungi Call Center Bebas Pulsa melalui aplikasi BRImo:

1. Login aplikasi BRImo dengan memasukkan user ID dan password. Kamu juga bisa login dengan menggunakan sidik jari/fingerprint dan Face id.
2. Setelah itu pilih ‘Pusat Bantuan’.
3. Kemudian pilih menu ‘Contact BRI Layanan Bebas Pulsa’.
4. Kemudian pilih ‘Ya Hubungi’

Call center merupakan layanan perbankan yang penting bagi nasabah. Dengan call center, nasabah dapat mendapatkan informasi, bantuan, dan solusi yang tepat untuk masalah yang dialami.

Bagi nasabah BRI, bisa menghubungi Contact BRI 1500017 atau layanan call center BRI bebas pulsa yang tersedia di aplikasi BRImo.

Dapatkan informasi lebih lanjut terkait fitur call center bebas pulsa melalui BRImo, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya