Cuti Kampanye, Tiba-tiba Gibran Ngantor di Balai Kota Solo, Ada Apa?

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mendadak muncul di Balai Kota Solo, Kamis, 25 Januari 2024. Padahal putra sulung Presiden Jokowi itu terhitung masih cuti kampanye hingga hari ini.

PPP dan PKB Bertemu, Bahas Apa?

Pantauan VIVA, cawapres nomor urut 2 itu tiba di Balai Kota Solo sekitar pukul 10.49 WIB. Setelah turun dari lobil dinasnya dengan plat nomor AD 1 A, selanjutnya Gibran langsung berjalan cepat masuk ke dalam ruang kerjanya.

Saat ditanya wartawan, Gibran hanya mengucapkan dua patah kata terkait kedatangannya ke kantornya di Balai Kota Solo. Ia juga enggan menjawab pertanyaaan yang diberondong awak media yang mengikutinya saat turun dari mobil hingga di depan ruang kerjanya.

Risma Belum Bisa Imbangi Khofifah untuk Pilkada Jawa Timur, Menurut Pengamat

Gibran Silaturahmi di Ponpes Al Kahfi Kebumen

Photo :
  • Istimewa

“Ngecek pekerjaan,” kata Gibran singkat sambil bergegas masuk ke ruang kerjanya di Balai Kota Solo, Kamis, 25 Januari 2024.

Gerindra: PDIP di Luar atau Dalam Pemerintahan Sama-sama Baik

Sebelumnya diketahui bahwa Kabag Prokompin Setda Kota Solo, Herwin Tri Nugroho mengatakan Wali Kota  Solo Gibran Rakabuming Raka mengamb cuti kerja selama empat hari terhitung Senin, 22 Januari hingga Kamis, 25 Januari 2024.

“Beliau cuti untuk kampanye,” ujar Herwin, Senin, 21 Januari 2024 lalu.

Waketum PKB Jazilul Fawaid dan sejumlah elite DPP PKB.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

Partai Gelora, menolak Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, masuk dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Bagi PKB, itu haknya Partai Gelora.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024