Pemprov Sumbar akan Beri Hadiah Umrah untuk Kecamatan Terbaik Penyelenggara Pemilu 2024

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Sumatera Barat –  Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menyebut pihaknya sudah menyiapkan reward berupa ibadah umrah bagi masing-masing kecamatan yang dinilai terbaik sukses menyelenggarakan pemilu 2024 dengan baik, aman dan kondusif

MK Mulai Sidangkan Sengketa Pileg 2024 Hari Ini, Dibagi 3 Panel Hakim

Meski tak menyebut secara rinci siapa yang akan menerima reward ini, namun menurut Mahyeldi, penilaiannya dimulai dari proses pencoblosan hingga keseluruhan tahapan pemilu 2024 selesai dengan baik dan tidak ada masalah.

"Sebagai bentuk penghargaan, kami juga akan berikan reward untuk kecamatan terbaik di Sumbar yang dinilai telah mampu menyelenggarakan pemilu dengan baik, aman, kondusif. Reward itu berupa berupa umrah," kata Mahyeldi, Rabu, 14 Februari 2024.

Prabowo Temui Lawan Politiknya dalam Pilpres Upaya Luar Biasa, Menurut PAN

Mahyeldi meyakini jika proses Pemilu 2024 di Sumatera Barat akan berjalan aman, lancar dan kondusif. Termasuk soal potensi kendala jaringan listrik, internet hingga tingkat keamanan lokasi TPS dari genangan air apabila terjadi hujan, sudah diantisipasi. 

"Sosialiasi juga terus kita lakukan ke Forkopimda agar Pemilu di masing-masing tempat berlangsung dengan baik, aman dan tidak terjadi kecurangan," tutup Mahyeldi.

Tidak Akan Ada Guncangan Politik dalam Transisi Jokowi kepada Prabowo, Menurut PAN
Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara PBNU

Prabowo Pastikan Tak Ada Waktu Terbuang Sia-sia selama Masa Transisi Pemerintahan

Prabowo Subianto mengatakan menggunakan rentang waktu mulai dari sejak penetapan oleh KPU hingga sebelum serah terima jabatan pada 20 Oktober 2024 untuk menyiapkan diri.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024