Kompak Berkemeja Biru, Ketua TKD Zaki dan Keluarga Nyoblos di TPS 030

Ketua TKD DKI Jakarta Prabowo-Gibran, Ahmed Zaki Iskandar saat memasukkan kertas suara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Bupati Tangerang periode 2018-2023 Ahmed Zaki Iskandar, melakukan pencoblosan pemilu 2024 di TPS 030 Green Cove, Kota Tangerang Selatan, Rabu, 14 Februari 2024. 

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Tidak hanya sendiri, calon legislatif atau Caleg DPR RI Partai Golkar itu turut didampingi dengan sang istri, Tri Hesti Yulianti, kedua anaknya dan sang menantu untuk melakukan pencoblosan di TPS tersebut. 

Dalam kesempatan itu, ia bersama keluarganya pun kompak mengenakan pakaian senada, yakni kemeja berwarna biru muda. 

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Usai melakukan pemilihan, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran wilayah DKI Jakarta ini, turut mengajak agar masyarakat baik di wilayah Tangerang, dan daerah pemilihannya yakni, DKI Jkarta dapat menggunakan hak suara. 

"Tentu diharapkan agar masyarakat bisa menggunakan hak suaranya. Dapat mengawal pemilu 2024 ini agar berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya. 

Golkar Tetap Optimis Meski Elektabilitas Ahmed Zaki Masih Rendah di Bursa Cagub DKI

Sementara itu sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran ini, Airin Rachmi Diany mengatakan, pengawalan suara, pihaknya terkait jumlah suara yang diperoleh Partai Golkar baik para caleg, atau pasangan capres dan cawapres yang diusung, bisa didapatkan dengan persentase yang tinggi. 

"Kalau suara, tentu berharap sebanyak-banyaknya ya, lebih banyak dari 2019 lalu. Dan kita selalu optimis juga, apa yang kita lakukan baik koalisi Indonesia Maju, dan relawan juga sudah maksimal. Tinggal kita pantau bagaimana mengajak orang untuk datang ke TPS," ungkapnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Eks Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan bakal kembali maju dalam kontestasi Pilkada Jawa Timur 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024