Janji Hadir, Hari Ini Rektor Nonaktif Universitas Pancasila Diperiksa Kasus Pelecehan Seksual

Gedung Polda Metro Jaya, Sudirman
Sumber :
  • vivanews/Andry

Jakarta -  Penyidik di Polda Metro Jaya, hari ini mengagendakan ulang pemeriksaan terhadap Rektor nonaktif Universitas Pancasila (UP), Edie Toet Hendratno (ETH), terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Menurut kuasa hukum ETH, Raden Nanda Setiawan, sesuai rencana kliennya akan menghadiri pemanggilan ulang tersebut. Sejatinya yang bersangkutan dipanggil pada 26 Februari 2024, namun minta ditunda karena ada agenda lain.

"Insya Allah hadir," katanya, Kamis 29 Februari 2024.

Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali

Dirinya mengatakan, kliennya akan menghadiri pemeriksaan yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB pagi. Adapun pemeriksaan sendiri bakal dilakukan di Markas Polda Metro Jaya.

"(Pemeriksaan) pukul 10.00 WIB," ujar dia.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Sebelumnya diberitakan, ETH tak menghadiri panggilan polisi terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya, pada Senin.

"Pada hari ini, klien kami Prof ETH sedang berhalangan hadir dalam pemeriksaan di Subdit Renakta Polda Metro Jaya," ujar pengacaranya, Raden Nanda Setiawan, Senin 26 Februari 2024.

Alasannya, ETH sudah ada jadwal sebelum surat undangan dari polisi diterima. Raden menambahkan, pihaknya sudah mengirim surat permohonan penundaan pemeriksaan ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya