Jokowi: Selamat Hari Ibu, Teruslah Bimbing Kami Anakmu

Presiden Joko Widodo pada Peringatan Hari Ibu di Serang, Banten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id – Pada peringatan Hari Ibu di halaman masjid raya Al-Bantani, Serang, Banten, Presiden Joko Widodo berpesan agar para ibu bisa terus membimbing anak, agar bisa menjadi generasi hebat.

Kata Jokowi soal 38 Negara Dukung Keanggotaan Indonesia di OECD

"Saya ucapkan selamat Hari Ibu kepada ibu-ibu di seluruh Indonesia. Teruslah membimbing kami anak-anakmu," ujar Jokowi dalam sambutannya, Kamis, 22 Desember 2016.

Dia berharap, bimbingan dari ibu yang hebat akan tumbuh anak-anak hebat pula. Dengan demikian, ke depan Indonesia pasti semakin maju. 

Detik-detik Pria Nekat Hampiri Presiden Jokowi, Mengadu Nasib Usai Gaji 6 Tahun Ditahan Negara

"Teruslah menjadi ibu-ibu yang hebat, agar Indonesia semakin hebat," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. 

Tahun ini peringatan Hari Ibu mengangkat tema “Kesetaraan perempuan dan laki-laki untuk mewujudkan Indonesia bebas dari kekerasan terhadap perempuan dan anak, perdangan orang dan kesenjangan akses ekonomi terhadap perempuan”.

Maknai Hari Ibu Internasional, Indira Sudiro Ajak Wanita Hidup Sehat dan Seimbang

Dalam acara ini hadir Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pemberdayaan Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur non aktif Banten Rano Karno, serta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. (ase)

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Jokowi Tunjuk Juri Ardiantoro dan Grace Natalie jadi Stafsus Presiden

Presiden Joko Widodo memberikan penugasan kepada Juri Ardiantoro dan Grace Natalie sebagai menjad Staf Khusus. Penugasan itu mulai berlaku pada hari ini Rabu 15 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024