Tina Toon Akan Maju Jadi Caleg dari PDIP

Tina Toon
Sumber :
  • instagram Tina Toon

VIVA - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Prasetyo Edi Marsudi, mengatakan saat ini partainya tengah mempersiapkan untuk pemilihan umum legislatif yang akan dilaksanakan 2019 mendatang. Menurut Pras, banyak sosok yang telah mendaftar untuk menjadi calon anggota legislatif DPRD melalui PDIP, seperti salah satunya adalah mantan artis cilik, Tina Toon.

Pidato Wajah dan Fisik di Gelora Bung Karno

"Ada salah satunya (caleg) Tina Toon, (untuk Dapil) DPRD Jakarta," kata Pras, di Gedung DPRD DKI, Kamis, 21 Juni 2018.

Prasetyo mengungkapkan, wanita bernama asli Agustino Hermanto tersebut akan berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Andri Arief Kritisi Luhut soal Pendukung Demokrat Minta Pemilu Ditunda

"Dapilnya Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan wilayah pemilihan; Kepulauan Seribu, Koja, Cilincing, dan Kelapa Gading," ujarnya.

Selain Tina Toon, Ketua DPRD DKI Jakarta itu menyebut artis lain yang kemungkinan akan mencalonkan di Pileg 2019 dari PDI Perjuangan yakni Chico Hakim. Artis tersebut merupakan mantan suami Wanda Hamidah. "Chico Hakim mungkin," kata Prasetyo.

Survei PSI: Elektabilitas Golkar Tertinggi, Ungguli PDIP

Karena itu, Prasetyo menuturkan partainya tengah mempersiapkan berkas nama-nama yang akan maju di Pileg 2019 mendatang. "Sedang kita siapkan. Hari ini saya ke DPD juga untuk pemberkasan nama-nama siapa-siapa orangnya," ujarnya.

Kelompok tari yang membawakan tarian untuk mendukung PDIP (13/6). Sumber : Hendra Simbolon

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wacana Pertemuan antar Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023