Jusuf Kalla Temui SBY, Bahas Pilpres 2019?

JK sambangi kediaman SBY
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, mengunjungi kediaman Presiden RI ke 6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan. JK tampak ditemani istri, Mufidah Jusuf Kalla.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

JK tiba di lokasi sekira pukul 20.00 WIB. JK dan Mufidah kompak mengenakan seragam berwarna merah. Saat tiba, JK dan Mufidah langsung disambut oleh SBY dan Keluarga. Terlihat SBY bersama dengan istri Ani Yudhoyono dan juga putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono yang ikut menyambut JK.

Saat bertemu, keduanya baik JK maupun SBY terlihat saling memberikan salam dan bertegur sapa. Mereka sempat menyapa wartawan dan melambaikan tangan ke arah awak media. Setelah itu, SBY mempersilakan JK dan istri memasuki ruang tamu.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Menurut Jubir Wapres RI Husain Abdullah, tidak ada agenda khusus yang dibahas termasuk soal isu agenda Pemilihan Presiden 2019. Keduanya hanya bersilaturrahmi biasa.

"Pertemuan malam ini merupakan silaturahim biasa dalam suasana lebaran Idul Fitri di bulan Syawal 1439 H sebagaimana yang dilakukan Pak JK dengan Presiden ke-3 BJ Habibie kemarin," ujar Husain

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

Sampai saat ini, pertemuan keduanya masih berlangsung. Belum diketahui apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Sebab baik SBY maupun JK belum memberikan keterangan apapun. Acara tersebut juga tertutup untuk awak media.

Sebelumnya, sempat berhembus isu bahwa JK akan diduetkan dengan AHY di Pilpres 2019. JK diplot sebagai bakal capres. Sementara, AHY menjadi cawapres.

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022