Kubu Prabowo Sepakat Larang Kepala Daerah Masuk Tim Sukses

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Koalisi partai pengusung bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar rapat pematangan tim pemenangan di kediamanan Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam, 18 September 2018. 

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa kepala daerah yang masuk dalam Koalisi Prabowo-Sandi tidak diperkenankan masuk tim pemenangan.

"Dalam rapat juga setujui bahwa kepala daerah di bawah parpol koalisi diminta tidak masuk tim koalisi. Kami minta kepala daerah berkonsentrasi pimpin daerah," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

Menurut Muzani, kepala daerah harus fokus memimpin daerahnya masing-masing karena tanggung jawab memimpin suatu daerah adalah hal yang cukup besar.

"Soal pilpres biar parpol di daerah. Kalau soal pilihan biar itu kembali ke kepala daerah saya kira mereka sudah tahu dan mengerti apa yang harus dilakukan," kata Muzani.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Sementara untuk ketua tim pemenangan sudah dapat dipastikan akan diisi oleh Anggota Dewan Pembima Partai Gerindra Djoko Santoso. Saat ini, tim pemenangan tengah dalam penyempurnaan dan merampungkan visi dan misi Prabowo-Sandi.

"Tim pemenanngan akan disempurnakan lagi besok karena ada masukan itu sangat berarti dan akan sampaikan draf tanggal 20 di KPU," ujarnya.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023