Achmad Baidowi: Sandiaga Uno Kemungkinan Jabat Waketum PPP

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Menparekraf Sandiaga Uno kemungkinan tidak mendapat jabatan tiga teratas setelah bergabung dengan PPP. Rencananya penandatanganan komitmen bergabung akan dilakukan Rabu besok, 14 Juni 2023. 

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

"Pak Sandi dengan ketokohannya dengan sekaliber beliau tokoh nasional, posisi strategis atau posisi terhormat Kami siapkan. Yang jelas bukan tiga tempat, bukan Ketua Umum, Sekjen, Bendum, bukan di situ," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) di kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 13 Juni 2023.

Menparekraf RI Sandiaga Uno

Photo :
  • Dok. Istimewa
Viral Bule Cabul Bikin Sekte Sesat di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara!

Awiek menilai Sandiaga berpeluang menduduki jabatan Wakil Ketua Umum. Namun, Awiek menyebut PPP memastikan memberikan posisi yang sesuai.

"Salah satu opsi lah ya (Waketum), toh di DPP kan banyak jabatan. Nanti akan disampaikan oleh Pak Mardiono, akan kami bahas. Tapi yang jelas posisinya bagus lah, nanti akan disampaikan oleh beliau," kata Awiek.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi.

Photo :
  • VIVA/Reza Fajri

Sandiaga sebelumnya bicara soal jabatan yang bakal diembannya jika nanti resmi bergabung ke PPP. Bahkan dia mengaku ikhlas jika tidak dicalonkan dalam Pilpres 2024. 

"Saya tidak pernah mematok-matok jabatan," kata Sandiaga, Senin kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya