Arief Muhammad Ungkap Sosok Prabowo: Orang Ngiranya Kaku dan Menyeramkan, Padahal Humoris

Prabowo Subianto Didampingi Juragan 99 dan Arief Muhammad
Sumber :
  • Partai Gerindra

Jakarta - Pengusaha sekaligus konten kreator Tanah Air, Arief Muhammad menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) yang tepat untuk Pilpres 2024. Prabowo Subianto dinilainya sosok yang diterima semua kalangan masyarakat.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Tidak hanya itu, dia menegaskan, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra itu merupakan tokoh inspirasi bagi anak muda. Menurut dia Prabowo Subianto sosok yang membaur dan mudah bergaul termasuk kepada kalangan anak muda.

“Kalau misalnya di luar orang ngiranya Pak Prabowo itu kaku dan menyeramkan ternyata sangat bisa berbaur juga sama milenial, sama kita-kita, sama teman-teman wartawan segala macam jadi top lah,” kata Arief.

Risma Belum Bisa Imbangi Khofifah untuk Pilkada Jawa Timur, Menurut Pengamat

Prabowo Subianto Makan Siang Dengan Jurnallis, Juragan 99, Arief Muhammad

Photo :
  • Partai Gerindra

Tak hanya itu, Arief mengungkapkan jika menteri andalan Presiden Jokowi itu merupakan sosok yang humoris dan suka bercanda. Arief mengaku pertemuannya dengan capres Partai Gerindra itu di luar ekspektasinya.

Tidak Hadir, MK Sebut Caleg Gerindra dan Nasdem Tidak Serius: Dianggap Tidak Dilanjut Lagi

“Kita juga ngobrol-ngobrol sama beliau dan apa ya banyak cerita-cerita, ada yang menginspirasi ada yang lucu-lucu juga,” ucap Arief.

“Kayaknya Pak Menhan jokesnya juga banyak banget,” lanjut suami dari pemengaruh Tiara Pangestika itu.

Tak lupa, Arief berharap Prabowo Subianto bisa terus berjuang untuk memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik dan selalu menjadi panutan untuk semua generasi di Tanah Air.

“Harapan buat Bapak, Bapak sehat selalu dan Bapak apa yang diperjuangkan bisa tercapai dan selalu jadi panutan untuk seluruh rakyat Indonesia,” tutup Arief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya