Beri Bantuan Sembako, Herviano Dapat Dukungan Komunitas di Banyubiru

Relawan Pendukung Herviano di Jateng Beri Bantuan ke Masyarakat
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

Jawa Tengah – Relawan pendukung Mochamad Herviano, melakukan berbagai kegiatan sosial di Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Yakni pemberian sembako.

PP Muhammadiyah Surati Jokowi Jelang Pembentukan Pansel KPK

Kepedulian sosial yang dilakukan relawan yang menamakan diri mereka Sedulur Saklawase tersebut, menarik perhatian masyarakat. Apalagi bantuan diberikan dalam rangka meringankan beban sehari-hari keluarga kurang mampu di wilayah tersebut.

Termasuk dukungan dari komunitas ibu-ibu PKK, yang mendukung Herviano bisa kembali duduk sebagai anggota DPR RI di pemilu tahun 2024.

Pemukim Yahudi Hancurkan Paket Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Mereka secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Mochamad Herviano sebagai perwakilan mereka. Salah satu alasannya, karena dianggap peka terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat. 

Setidaknya ada ratusan paket sembako yang diberikan oleh relawan. Termasuk dengan memberi bantuan berupa cat untuk poskamling di Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga. Mereka berharap kehadiran poskamling yang dilengkapi dengan cat baru dapat meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan tersebut.

Duet Ahmad Dhani-Bayu Airlangga Masuk Bursa Pilwali Surabaya

"Semua kegiatan dan bantuan yang kami berikan ini adalah bentuk nyata kepedulian dari Relawan Sedulur Saklawase terhadap kebutuhan masyarakat. Ini juga menjadi wadah bagi kami untuk mengajak warga mendukung Mochamad Herviano sebagai DPR RI yang peduli terhadap masyarakat," kata Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase.

Relawan juga membuka diri untuk masyarakat bisa menghubungi dan berinteraksi, melalui berbagai platform media sosial, yakni:

https://www.herviano.com
https://www.facebook.com/relawanherviano
https://www.twitter.com/relawanherviano
https://www.instagram.com/relawanherviano
https://www.youtube.com/@relawanherviano
https://www.tiktok.com/@relawanherviano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya