Prabowo Berpotensi Didukung Kaum Hawa Usai Rangkul Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bersama Prabowo.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta - Bakal calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpotensi mendapatkan dukungan tambahan dari kaum hawa. Hal ini dikarenakan Prabowo baru saja merangkul artis yang banyak digandrungi perempuan, Raffi Ahmad

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Pengamat politik Universitas Padjajaran, Ari Ganjar Herdiansah mengatakan ketokohan yang dimiliki Raffi mampu menarik perhatian para generasi muda, termasuk kaum hawa di Indonesia. 

Faktor itulah yang menurut Ari mampu mendongkrak elektabilitas Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis

"Dia (Raffi Ahmad) bisa memberikan suara tambahan kepada Prabowo, bukan hanya di kalangan anak muda tapi juga di perempuan, dan ibu-ibu," ucap Ari dalam keterangannya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Raffi Ahmad bersama Prabowo.

Photo :
  • Instagram
Perkuat Hubungan UEA-Indonesia, Presiden MBZ Anugerahi Prabowo 'Zayed Medal'

Ari menilai Prabowo sebagai sosok yang cerdas lantaran mampu menggandeng Raffi Ahmad. Sebab, kata dia, Raffi tidak hanya bisa membantu Prabowo meningkatkan elektabilitas melalui kaum hawa, tapi juga pengusaha.

Hal ini dikarenakan Raffi selaku bos RANS Entertainment memiliki jaringan yang sangat luas di kalangan pengusaha.

Lebih lanjut, Ari menilai kedatangan Raffi Ahmad ke kantor Prabowo beberapa waktu lalu sebagai bentuk dukungan secara tidak langsung. Meskipun, di dalam pertemuan tersebut tidak membicarakan Pilpres maupun persaingan dalam Pemilu 2024 mendatang.

Pertemuan dengan Raffi Ahmad itu juga kata Ari dapat menguatkan daya tawar Prabowo di mata publik menjelang Pilpres 2024 mendatang.

"Jadi pertemuan Prabowo dengan Raffi Ahmad sebagimana kita mudah tafsirkan, itu memang betul sebuah bentuk dukungan terhadap Prabowo," tandas Ari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya