Prabowo Disebut Pemimpin Representasi Keberlanjutan Pemerintahan

Prabowo Subianto di acara Relawan Prabu bersama Budiman Sudjatmiko di Semarang
Sumber :
  • FB Valerie Yudistira Pramudya

Jakarta - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto disebut sebagai pemimpin yang merepresentasikan keberlanjutan program-program pemerintahan. Prabowo juga secara tegas menyatakan berkomitmen akan melanjutkan program dan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintahan saat ini.

Prabowo Belum Pernah Bicara Kabinet, Kata Petinggi Gerindra

Direktur Eksekutif Survei and Polling Indonesia (SPIN) Igor Dirgantara mengatakan, Prabowo satu-satunya capres yang sangat tegas akan melanjutkan program dan pembangunan pemerintah saat ini.

"Prabowo adalah capres 2024 yang paling tegas mengatakan akan melanjutkan semua program dan kebijakan pemerintah (continuity)," kata Igor.

Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!

Ketua Dewan Pembina DPN HKTI Prabowo Subianto

Photo :
  • istimewa

Igor menilai, Prabowo merupakan satu-satunya capres yang paling cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia karena terlibat secara langsung di pemerintahan. Prabowo juga dinilai berkontribusi besar dalam meningkatnya approval rating pemerintahan saat ini berkat kinerja sebagai Menteri Pertahanan. 

Daftar Pemimpin Negara yang Menjadi Buronan LCC, Terbaru dan Terlengkap!

"Prabowo dipandang punya kontribusi positif terhadap tingginya tingkat kepuasan publik terhadap pemerintah saat ini," ujarnya.

Bahkan Igor menceritakan Prabowo sendiri berkomitmen penuh untuk melanjutkan program kenegaraan yang saat ini sudah berialan. Termasuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang menjadi program terbesar pemerintah.

Itu menunjukan Prabowo satu-satunya capres yang mampu mewujudkan Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera lagi ke depannya.

"Pak Prabowo mengatakan jika dia diberi mandat oleh rakyat Indonesia untuk memimpin negara ini, sudah pasti dirinya akan melanjutkan yang sudah dirintis oleh Pemerintah, termasuk pemindahan IKN," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya