Ganjar Pastikan Visi-Misi dan Struktur Tim Pemenangan Sudah Lengkap

Rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal capres Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Humas PDIP

Jakarta – Bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo mengikuti rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) yang juga dihadiri oleh para ketua umum partai politik pengusung dan pendukung. Rapat rutin tersebut digelar di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2023.

PDIP Yakin Gugatan di PTUN Dikabulkan

Para ketua umum parpol itu di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Para ketum parpol ini memberikan masukan terkait visi dan misi dalam membangun bangsa ke depan.

"Yang dibahas teknis tim pemenangan pusat daerah itu, dan tentu masukan dari para ketua umum partai," ujar Ganjar kepada wartawan, Rabu, 27 September 2023.

Mardiono Apresiasi Moncernya Perolehan Kursi PPP di DPRD Jabar: Naik 100 Persen

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan, TPN sudah merumuskan visi dan misi pembangunan Indonesia ke depan. Tak hanya itu, struktur TPN dari tingkat pusat hingga daerah juga sudah terorganisir dengan baik. "Sudah, sudah lengkap. Sudah disiapkan, sudah detail banget (visi dan misi)," ujarnya.

Rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal capres Ganjar Pranowo.

Photo :
  • Humas PDIP.
Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Ganjar pun menyebutkan, sudah banyak pihak yang ingin berpartisipasi dalam TPN. Ia mengatakan, TPN sudah diisi dari berbagai kalangan profesi.

"Ya siapa pun, apalagi ada representasi muda, smart, banyak profesi, wah itu kita senang banget dan mencerminkan beberapa wilayah itu kita ingin dan ternyata banyak sekali yang mendaftar," katanya. 

Sebagai informasi, para petinggi partai politik koalisi pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN)  kembali berkumpul di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2023. Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memimpin langsung rapat TPN.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan para ketua umum partai politik pendukungnya di Pilpres 2024. Selain Megawati, ada Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang hadir.

Hadir pula Ketua TPN Arsjad Rasjid, putra Megawati sekaligus Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, Sekjen Perindo Ahmad Rafiq, dan Ketua Harian Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya