Prabowo: KIM Terang-terangan Lanjutkan Pondasi Solid Pembangunan Jokowi

Pertemuan Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengatakan Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkomitmen untuk melanjutkan arah pembangunan yang telah dibangun Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi dan Elon Musk Bakal Resmikan Layanan Starlink saat WWF di Bali

Hal itu ditegaskan Prabowo usai menggelar rapat bersama ketua umum partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM). Parpol yang dimaksud antara lain, Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gelora, Partai Prima, dan Partai Bulan Bintang (PBB).

"Kita dengan menamakan diri kita Koalisi Indonesia Maju, kita tidak malu-malu, kita terang-terangan mengatakan bahwa kita berkomitmen, bertekad untuk melanjutkan arah pembangunan yang dirintis pendahulu kita," kata Prabowo dalam konferensi pers di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober 2023.

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Bacapres Prabowo Subianto saat Rapimnas Demokrat di JCC, Senayan.

Photo :
  • Youtube Demokrat

"Terutama pondasi yang solid yang dibangun oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)," sambung Prabowo.

25 PSN Sektor Transportasi Sudah Rampung, Empat Proyek Dikebut Tahun Ini 

Ketua Umum Partai Gerindra itu menjelaskan, Koalisi Indonesia Maju memahami bagaimana strategi Jokowi untuk pembangunan negara ini. Strategi itu pun akan terus dilanjutkan, mengingat sebagian besar ketua umum parpol KIM merupakan anggota kabinet Jokowi.

"Dengan strategi-strategi yang beliau kumandangkan. Kita sudah pahami, karena sebagian besar dari kita adalah anggota kabinet beliau," jelasnya.

Pertemuan Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dalam pertemuan itu, Prabowo pun menekankan bahwa KIM sudah menjadi tim yang kokoh. Tidak ada keraguan untuk melenggang ke Pilpres 2024.

"Kita bulatkan tadi, bulatkan kesepakatan itu sehingga kita tidak ada lagi keragu-raguan, kita ternyata kita sudah mencapai semacam soliditas team work yang sangat kokoh," pungkas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya